Dorce Bantah Pernikahan Settingan dengan Dinky Ardillano

Issue Pernikahan Settingan Dorce Gamalama dan Dinky Ardillano (K) langsung merebak luas di berbagai media gosip artis setelah muncul :-[ Bantahan dari pihak Dorce tentang adanya nikah siri.

Lah lah lah... foto akad nikah ada, tapi ngaku bukan nikah siri... itu tangan penghulunya.... :-$

Dalam Jumpa Pers (K) di halaman Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) malam, Dorce Gamalama angkat bicara seputar kabar pernikahannya di tahun 2013. (I) Ditemani sang cowok keren pembuat berita sensasi, Dinky Zulfi Ardillano, Dorce menyampaikan bantahannya. :-[

"Mungkin ini spontanitas ya, apa yang dibuat Dinky." :-)

"Kita datangi saja siapa yang bikin beritanya. Dinky ini hanya bikin ngarang saja, (H) keberanian dia pasang foto itu. Dia cuma cari perhatian," (L)

Soal pernikahan settingan (I) untuk mendongkrak nama artis pendatang baru seperti halnya perkawinan Kiwil dan Lina Marlina, artis senior yang akrab disapa Bunda ini menegaskan bantahannya. :-[

"Ini bukan settingan, :-S waktu itu ada teman kok maksa banget disangka sudah kawin."

"Saya sih enggak nutupi ya, yang tadinya saya hilang sekarang muncul lagi," :-)

Dinky Ardillano sendiri ditempat yang sama :-$ mengungkapkan penyesalannya atas pengakuan nikah siri yang sudah menghebohkan masyarakat. (L) Hal ini semata-mata hanyalah caranya bisa menarik perhatian Dorce yang disukainya.

"Bunda kan wanita cantik, wajar dong seorang lelaki sukai dia." ;-)

"Malam itu kami berkumpul pas magrib di studio. Ada beberapa orang sambil pengajian, :-$ dan kami berfoto,"