Dorce Gamalama Sudah Menikah Lagi Awal 2009

Suami Ketiga DorceBerita terbaru Dorce Gamalama Sudah Menikah Lagi Awal 2009 mengejutkan banyak pihak. (K) Yang bikin kaget lagi, Suami Baru Dorce dikenal lewat situs pertemanan, Facebook. :-O

Pernikahan Ketiga Hj. Dorce Halimatussa’diyah Gamalama Ashadi ini awalnya ga’ diperhitungkan karena artis transeksual ini sempet menyatakan tidak akan menikah lagi. :-S

Kontroversi Pernikahan Dorce Gamalama :

Artis bernama asli Dedi Yuliardi Ashadi ini nekat mengganti alat vitalnya dengan melakukan Operasi Pergantian Jenis Kelamin di RSU Dr Sutomo Surabaya di tahun 1983. (O) Presenter yang juga penyanyi ini lantas mendaftarkan dirinya dengan status perempuan di Pengadilan Negeri Surabaya dan disah kan PN sebagai seorang wanita bernama Dorce Ashadi. (nama belakang adalah nama ayah Bunda, yaitu Ahmad Ashadi). (E)

“Nama dalam hukum yang saya dapatkan dari Pengadilan Negeri Surabaya setelah saya berganti status, KTP (E) atau pasport atapun surat2 lainnya adalah Dorce Ashadi. Jadi jelas sudah, saya bukan orang jadi-jadian melalui proses hukum yang ada di Negara Indonesia ini.” ;-)

“Tapi saya yakin tidak semua orang bisa menerima keadaan saya, :-( gak apa-apa yang penting saya masih manusia juga kan. “

Usai mengganti kelamin, Dorce Gamalama Menikah dengan seorang pria asal Surabaya (L) di tahun 1986 dalam busana adat Jawa dan Padang.

”Meski tidak diliput wartawan, pernikahan itu pernah ada. :-) Busananya pun masih saya simpan,”

Sayang, pernikahan pertama Dorce hanya berlangsung 5 tahun. :-( Dan, karena masih mencintai sang mantan suami, artis kelahiran Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963 ini lantas merelakannya menikah lagi, demi keinginan untuk mendapatkan seorang keturunan. (C)

Dorce Menikah Dengan Bule Robert Ryan :

Gosip ini pernah menyeruak di tahun 2004 lalu. (O) Sosok calon suami artis yang lebih dari 25 tahun menjadi seorang wanita ini adalah seorang warga negara asing asal Australia bernama Robert Ryan. 8O Katanya Bunda, orangnya sama ganteng dengan Andi Mallarangeng (pengamat politik).

Namun, mantan presenter Dorce Show ini enggan berbagi kabar bahagia karena khawatir gagal. (U) Robert sendiri diakui adalah seorang duda beranak tiga. Salah seorang anaknya, waktu itu akan melahirkan.

“Bukan warga negara Indonesia,” (I)

“Kalau Allah izinkan, saya pasti menikah,” (G)

”Sekarang saya ingin punya gaun pengantin ala Barat untuk mengisi museum saya. ;-) Karena itu, saya minta dibuatkan oleh Jackie. Tapi, wartawan langsung nyamber aja dan bilang saya mau kawin, terus tanya-tanya ke saya soal itu,” :-P

Tapi, kebenaran pernikahan kedua selebriti yang sempat kena gosip masuk daftar Artis Gay, ini sendiri sampai sekarang belom terungkap. (H)

Pernikahan Dorce Gamalama

Suami Baru Dorce Gamalama Dari Facebook :

Sejak akhir tahun 2008 lalu, (O) Ibu angkat dari Rizky, Siti Fatimah, Siti Khodijah dan Abubakar ini mengaku sedang dekat dengan seseorang dan berkeinginan untuk menikah lagi. (^) Tapi, lagi-lagi karena trauma, perempuan kelahiran Solok ini menutup rapat jati diri sang kekasih.

Ketakutan gagal menikah (U) karena identitas calon pendamping terungkap inilah yang membuat Bunda Dorce bungkam.

“Gua nggak bisa ngebukain sama kalian (wartawan). (P) Tapi jujur, gua punya orang deket.”

“Beri gua kesempatan untuk ngedeketin dia dengan caraku sendiri,” :-)

“Sumpah, demi Allah. Nih gua nggak bohong kalau soal nikah. (H) Jadi kalau ada jodoh, gua juga manusia, punya nafsu. Kalau ada jodoh, gua pengen nikah.”

“Ada sih deket, tapi saya nggak munafik ya, saya kan ingin seneng. Biarkan saya mengisi dulu kehidupan ini. (Y) Saya masih pendekatan aja, dibilang pacaran juga nggak ya.”

“Cuman tanya `apa kabar? apa kabar baik?` itu aja. ;-) Nggak ada yang spesial. Kalian pasti kaget kalau gua nikah beneran. Jadi gue diem-diem aje,”

Tapi, artis serba bisa ini tetep semangat saat membahas soal rencana perkawinan. (F) Dan, saat ditanya lebih lanjut, pemilik Yayasan Dorce Halimatussa’diyah ini ngaku ga’ akan mempublikasikan diri jika nanti bener-bener menikah lagi. :-P

“Awalnya sendiri, lalu berdua, lalu sendiri lagi. Jelas setelah ini bikin saya ingin kawin lagi. (L) Tunggu saja di tahun 2009,”

“Saya tak ingin kabar pernikahan itu jadi kontroversi, :-[ saya akan diam-diam,”

“Aku mau banget mempunyai suami, tapi bukan untuk apa-apa. :-$ Sepi aja. Makanya, aku cari suami lagi. Soalnya, aku cuma mau punya teman untuk bercerita setiap pulang kerja” ;-(

Dorce Menikah Lagi

Dan di bulan Desember 2009, (O) keluar pengakuan kalo Dorce Gamalama Ashadi Sudah Menikah 10 Bulan lalu dengan seorang pria muda yang dikenalnya dari jejaring sosial, fb. Pria berbadan tegap ini diakui menerima dirinya apa adanya. :-D Ditambah lagi, seluruh keluarga sang suami pun udah merestui mereka.

“Dia sebenernya berani sih keluar dan dikenalin ke media, (P) tapi aku bilang nggak usahlah, nggak usah digembar-gemborin,”

“Dia baca di internet, siapa aku, (H) perjuanganku, hinaan yang diberikan orang pada aku, dan nggak jadi masalah. Ini yang membuat aku yakin. Apa pun yang terjadi, biarlah ini jangan terlalu dibesar-besarkan, :-$ ini menjadi kebahagiaanku,”

“Memang nggak boleh seorang Dorce bahagia? :-S Aku juga manusia, aku juga butuh kasih sayang,”

Yawda dee, semoga Pernikahan Dorce Gamalama di Tahun 2009 ini diberi kelanggengan dan keharmonisan. (F) Sampai kakek nenek dee pokoknya.

Chee-U .^_^.

  • exellio

    mudah2an cepat sadar.

  • gina mutiara

    buat bunda dorce sy seneng di tv trans 7 jalan2 dan kulinernya..siiipppppp