Dorce Show Bunda Dorce Diganti Acara D’Show Desy Ratnasari

dorce show - dorce gamalamaGosip panas kali ini mo ngebahas perubahan acara tv yang ada di Stasiun Trans Tv. Dorce Show Bunda Dorce Diganti Acara D’Show Desy Ratnasari bakal dikulik dari sisi Dorce Gamalama. Presenter transgender ini ngaku kecewa saat tayangan Dorce Show dihentikan dan diganti format dan presenter lain. 4 tahun bersama Dorce Show akhirnya harus diakhiri Bunda Dorce dengan rasa kecewa. Hmmh… ada apa nie Bunda? ;-(

Siang hari biasanya di Trans Tv, kita bakal disuguhi tayangan Dorce Show. Acara obrolan santai yang ngebahas artis dengan pembawaan unik Dorce Gamalama. Tapi, sejak Dorce Umrah pada 8 April lalu, Trans Tv justru nyuguhin tayangan yang semua konsepnya mirip acara Dorce Show, yaitu Acara D’Show yang dipandu Desy Ratnasari. (H)

Foto Dorce Gamalama dan Dorce Show :

bunda dorce gamalama

Dorce Gamalama yang dikonfirmasi gosip artis di rumahnya di kawasan Jatibening, Pondok Gede, Jakarta Timur, ngaku kecewa dengan keputusan pihak stasiun televisi. ;-(

“Nggak perlu minta maaf, biar penonton yang menjawab. Sebagai orang yang berbudaya timur seharusnya ada omongan. Soalnya, saya merasa banyak suka dan duka. Saya kan, sudah 4 tahun membawakan acara Dorce Show. Seharusnya semua ini nggak berakhir seperti ini.”

“Saya mau elegan. Saya nggak mau ada sengketa. Tadinya dari pihak Trans TV tidak mengganti saya, hanya ganti-gantian. Desy memandu D’Show selama dua hari, dan saya tiga hari. Tapi saya tidak bisa, lebih baik mengundurkan diri. Meskipun kontrak harusnya habis Agustus, saya mengundurkan diri pada 27 April lalu,”

Dan, atas permintaan Dorce, mulai 27 April 2009 kemarin, Dorce Show ditiadakan dari Trans TV, dan digantikan tayangan D’Show yang dibawakan Deasy Ratnasari. :-)

“Saya kenal Deasy. Ini bukan kehendaknya. Ada orang dan pihak lain yang menginginkannya. Saya tahu Deasy itu pintar, berdedikasi tinggi dan penuh talenta. Mudah-mudahan penonton tidak jauh. Alhamdulillah stasiun TV memberikan kesempatan ke dia. Tapi jujur, saya tidak bisa bergabung dengan siapa pun,” “

“Sudah empat tahun lebih saya punya kenangan di Dorce Show. Selama itu, sudah bisa bikin masjid, bikin dua yayasan, pegawai saya yang tadinya kurus-kurus jadi gemuk. Aku dapat diskriminasi, sakit memang, tapi aku tetap ingin jadi diri aku sendiri. Rasa kecewa sudah pasti. Makanya saya bikin lagu Kecewa yang dinyanyikan Meggy Z,”

Selain kecewa pada pihak stasiun televisi, Dorce juga mengaku kecewa pada Desy Ratnasari. Pasalnya, janda cantik itu ga’ minta izin dulu atau sekedar bersilahturahmi padanya. ;-(

“Seorang yang punya dedikasi pasti punya attitude, tapi ini bukan kehendaknya (Desy) juga untuk tampil. Tapi, ini kan rumah orang. Saat dia masuk, saat orang (Dorce) itu lagi tidak ada. Sebagai orang timur, harusnya bersilaturahmi minimal facebook atau SMS. Mungkin Desy enggak punya nomor saya,”

“Desy tidak perlu minta maaf, kalau minta maaf sama Allah. Manusia tidak ada sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah. Dia (Desy) kan pendidikannya lebih tinggi, biarkan kemampuan yang bicara,”

Chee-U .^_^.