Dua Ayah Manohara Odelia Pinot

manohara dan daisy fajarinaWaduwh judul artikelnya Dua Ayah Manohara Odelia Pinot? Yup, Manohara Odelia Pinot yang lagi laris manis jadi selebriti dadakan di penjuru media ini emang punya dua ayah, ayah kandung dan ayah tiri alias ayah angkat. Makanya, kemaren ada Kedubes Amerika yang ikut proses pembebasan Mano, karena Mano masih ada keturunan dari negara Adidaya itu. (*)

Mano adalah perempuan cantik kelahiran 28 Februari 1992 yang pernah menjadi model terpilih 100 pesona Indonesia di Herver’s Bazaar Magazine. Ini, dua kewarganegaraan Manohara Odelia Pinot, yakni warga negara Amerika Serikat dan WNI. :-O

Foto Manohara Pinot dan Reiner Pinot Noack :

Manohara Pinot dan Reiner Pinot Noack

Dua kewarganegaraan Manohara akhirnya dikonfirmasi Daisy Fajarina, lantaran Mano punya dua ayah. :-)

“Ayah kandung Mano dari Amerika, namanya George Mann. Tapi, kami cerai. Mano diadopsi suami saya yang berasal dari Perancis, Reiner Pinot Noack,”

Ayah Manohara Odelia Pinot :

  • Ayah Kandung Manohara : George Mann, pria berkewarganegaraan Amerika
  • Ayah Angkat Tiri Manohara : Reiner Pinot Noack, pria berkewarganegaraan Perancis

Berarti Manohara bisa dipanggil, Manohara Odelia Pinot atau juga Manohara George Mann. ;-)

Nah, kabar yang membahagiakan dibawa gosip artis soal kedatangan Ayah Manohara Odelia Pinot. Meski tinggal di beda negara, tapi Mano ngakunya masih sering komunikasi dengan ayah tercintanya, Reiner Pinot Noack yang saat ini tinggal di Amerika. ;-)

Foto Manohara Pinot dan Daisy Fajarina :

Manohara Pinot dan Daisy Fajarina

Kabar terbaru disampaikan “IsteriTengku Temenggong Muhammad Fakhry soal kabar kedatangan sang ayah ke Indonesia. :-D

“Ya seneng ya, Mano juga telepon-teleponan sama papah sih. Juga sering ya berkomunikasi juga tapi udah lama ngak ketemu,”

Daisy Fajarina, ibu mano pun lantas menjelaskan betapa dekatnya hubungan anaknya dengan ayah angkat yang notabene ayah tiri mano juga. :-)

“Ya waktu tau kejadiannya marah sekali sampai nangis di telepon gitu. Ayahnya Mano sangat marah besar waktu diceritakan kondisi Mano setelah menikah dengan Tengku Fakhry.”

“Ya ayah Mano khusus akan datang ke Indonesia untuk melihat kondisi terkini puteri tercintanya. Mungkin akan tinggal kurang lebih seminggu disini,”

Foto Keluarga Manohara Odelia Pinot :

manohara george mann
Chee-U .^_^.

  • ochaaaa

    bu daisyy dulu skitar taun 93an tinggal di jalan GAHARU I CIPETE JAKSEL ???? :-S
    iyaaa bukan siiii??
    KANGEN DEH !!!!!!!!!!!!!!!!! (*)

  • http://adie_aceh@yahoo.co.id julie

    memang aneh kalu kita ikuti perjalanan selebritis yang selalu meng hebohkan layar kaca maupun media masa. namun di balik itu say melihat semua itu hanyalah per soalan sepele yang di besar-besarakan, sebenarnya semua masalah itu amadlah seder hana.

  • .lll.

    kasian mano mpe gendut dia malay, smoga cpet langsing mano..!

  • Yayan

    Tp ayahx si dewi kk nya mano yg mna ya?binun deh..trz koq slalu ksusx mencuat,koq ayah angkatx ga prnh ada?apa dah crai jg ma bu daisy yah?

  • lophie

    pangeran kelatan, gag boleh gt y sm manohara, kasian, gini ne kalo ditinggal ntar baru terasa lo..Kangen kan sm Mano!!!!!! CACINGAN KN jaDI Nya! uhkuhk..
    (Y)

  • nienda

    eemh..d msa2 sulit mano,ayahny kmnah cih??kok gak prnah da berita’ny….. :-S

  • madara uchiha

    kayaknya ada maslah lagi nie,…
    yang atu blom selesai datang masalah lagi,..
    sampe kapaaann,….
    Manohara bisa tenang.

  • http://www.yahoo.com bintang4

    sepertinya sih ibunda manohara itu matre deh!!!!!

  • Thyna Khardoufa

    Mano skrg dh jd org trkenl,hbt bgt y,Cntk bgt sh,tp Gw jg prihtin bgt hdup Dy dlu dsktn sm PANGRAN SAIKO.Yg pntng skrg Mano dh klwr dri Ngra MALAYSIA.Mano..ALLAH S.W.T psti ngbls semua..

  • indri a.p

    manohara dan ibu daisy yang sabar ya dalam menghadapi semua masalah yang sekarang.dibalik masalah pasti ada hikmah.Amiennnn……

  • may@

    gw tu bgg lhoo tu manohara atw manok dadali??????? weeeeekkkk // just kidding :-P

  • memey

    ku khtir mano numpang popularitas. hrsny resiko tgung sendiri, msi kecil sdh jdi manten

  • weka

    manohara buruan ngumpulin bukti visum ya……

    biar kta orang gk penasaran…..

    good luck (*)

  • antiqa

    kita seharusnya jgn mau untuk diinjak-injak lagi oleh malasyia
    semoga kasus ini cepat slesei (Y)

  • Putri Widyaningsih

    wah mano qok cantik bgd yh,mungkin si raja gemes kali secara qmu khan cubby bgd.
    good luck yh (Y)

  • Pingback: Manohara Dibela Ayah Tiri, Fakhry Dibela Ayah Kandung Mano | Oktavita.Com