Dua Ayah Manohara Odelia Pinot

manohara dan daisy fajarinaWaduwh judul artikelnya Dua Ayah Manohara Odelia Pinot? Yup, Manohara Odelia Pinot yang lagi laris manis jadi selebriti dadakan di penjuru media ini emang punya dua ayah, ayah kandung dan ayah tiri alias ayah angkat. Makanya, kemaren ada Kedubes Amerika yang ikut proses pembebasan Mano, karena Mano masih ada keturunan dari negara Adidaya itu. (*)

Mano adalah perempuan cantik kelahiran 28 Februari 1992 yang pernah menjadi model terpilih 100 pesona Indonesia di Herver’s Bazaar Magazine. Ini, dua kewarganegaraan Manohara Odelia Pinot, yakni warga negara Amerika Serikat dan WNI. :-O

Foto Manohara Pinot dan Reiner Pinot Noack :

Manohara Pinot dan Reiner Pinot Noack

Dua kewarganegaraan Manohara akhirnya dikonfirmasi Daisy Fajarina, lantaran Mano punya dua ayah. :-)

“Ayah kandung Mano dari Amerika, namanya George Mann. Tapi, kami cerai. Mano diadopsi suami saya yang berasal dari Perancis, Reiner Pinot Noack,”

Ayah Manohara Odelia Pinot :

  • Ayah Kandung Manohara : George Mann, pria berkewarganegaraan Amerika
  • Ayah Angkat Tiri Manohara : Reiner Pinot Noack, pria berkewarganegaraan Perancis

Berarti Manohara bisa dipanggil, Manohara Odelia Pinot atau juga Manohara George Mann. ;-)

Nah, kabar yang membahagiakan dibawa gosip artis soal kedatangan Ayah Manohara Odelia Pinot. Meski tinggal di beda negara, tapi Mano ngakunya masih sering komunikasi dengan ayah tercintanya, Reiner Pinot Noack yang saat ini tinggal di Amerika. ;-)

Foto Manohara Pinot dan Daisy Fajarina :

Manohara Pinot dan Daisy Fajarina

Kabar terbaru disampaikan “IsteriTengku Temenggong Muhammad Fakhry soal kabar kedatangan sang ayah ke Indonesia. :-D

“Ya seneng ya, Mano juga telepon-teleponan sama papah sih. Juga sering ya berkomunikasi juga tapi udah lama ngak ketemu,”

Daisy Fajarina, ibu mano pun lantas menjelaskan betapa dekatnya hubungan anaknya dengan ayah angkat yang notabene ayah tiri mano juga. :-)

“Ya waktu tau kejadiannya marah sekali sampai nangis di telepon gitu. Ayahnya Mano sangat marah besar waktu diceritakan kondisi Mano setelah menikah dengan Tengku Fakhry.”

“Ya ayah Mano khusus akan datang ke Indonesia untuk melihat kondisi terkini puteri tercintanya. Mungkin akan tinggal kurang lebih seminggu disini,”

Foto Keluarga Manohara Odelia Pinot :

manohara george mann
Chee-U .^_^.