Duka Bryan McKenzie Mantan Suami Irena Justine

Duka Bryan McKenzie Mantan Suami Irena Justine ;-( yang baru setahun bercerai memang menjadi perhatian publik.

Maklum, sosok Bryan sendiri masih tampak di media sosial Irena (P) meski keduanya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang digelar sejak 2012 silam.

Kematian Irena Justine pesinetron muda karena serangan jantung :-$ saat syuting program acara Baper RCTI hingga kini masih terus menggemparkan. Janda satu anak ini sendiri telah dimakamkan (I) di Jalan Makam Caringin, No. 159 RT.1 Rw. 2 Kopo, Bandung, usai Sholat Jum’at.

Diffa, perwakilan rumah produksi SinemArt yang dikonfirmasi media, (K) mengungkapkan jika Bryan tampak syok saat dikabari tentang kematian sang mantan istri, Irena.

“Setelah dihubungi pihak TV, (T) saya telepon ibunya  Irena, enggak aktif. Saya telepon mantan suaminya, saya telepon-telepon, dan dia nangis dari perjalanan menuju rumah sakit,” ;-(

“Tadi malam (Kamis), langsung datang ke rumah sakit sampai saat dilepas alat-alat di tubuhnya Irena. :-( Dia terus mendampingi saya dan anaknya,”

“Saya ngobrol dengan Bryan, (K) dia sempat cerita. Katanya dia ada firasat. Dia mimpi Iren datang ke Bryan (G) terus serahkan kalung emas sambil minta maaf,”

“Kata Bryan, Iren minta dirawat kalungnya.” (F)

“Saya bilang (K) mungkin artinya Bryan harus merawat Juna,”