Dukung Nagita, Anggita Sari Sindir Air Mata Buaya Ayu Ting Ting

Dukung Nagita, Anggita Sari Sindir Air Mata Buaya Ayu Ting Ting :-[ makin memanaskan gelombang hujatan pada Ayu Rosmalina.

Diawali kasus Teman Tapi Mesra yang terbongkar namun mereda, :-S kini hujatan makin menjadi sejak muncul skandal liburan ke Amsterdam serta Tagihan Telfon 14 Juta.

Artis sindir Ayu Tingting nyatanya tak berhenti pada sosok Jessica Iskandar dan Feni Rose, :-O lantaran terbaru ada sosok Anggita Sari yang juga buka suara.

Anggita sendiri pernah menjadi 'wanita Enji' jauh sebelum (H) jadi suami Ayu Rosmalina. Model seksi ini bahkan sempat menjadi bulan-bulanan netizen :-$ kala dirinya dianggap sebagai 'orang ketiga' dalam retaknya rumah tangga Henry Baskoro Hendarso dan Ayu. Sama seperti yang ditudingkan pada Ayu saat ini. :-S

Hanya saja, diakui Anggita, :-[ airmata buaya Ayu kala itu membuat dirinya menjadi korban bully dunia maya. Padahal kenyataannya tak ada apa-apa diantara Enji dan Anggita.

Mantan kekasih alm.Freddy Budiman inipun lantas memuji sosok Nagita, (F) yang kini berada di posisi yang sama dengan Ayu dulu, namun berbeda cara menanggapi. Menyebut Gigi sebagai wanita berpendidikan (Y) yang memilih untuk menjaga privasi dengan tersenyum.

“Gw inget banget gimana diserang haters-nya pas foto gw sama enji ini beredar. Padahal sebenernya disitu rame temen2 gw sama enji, & sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sama enji baikan terus jd sahabat aja, saling curhat, gimana dia ngerasa ke-push dll, bisa diliat dari fotonya aja nyante bgt, Alhamdulilah sampe sekarang jg jadi temen.

Cuma air mata ayu aja yg bikin drama.

Deuh dibalik itu gw tau ayu bgt lah, kasian bgt liat gigi. Educated woman yang nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata”