Dul Prihatin Fans Setia Al Hanya Lihat Tampang Ganteng

Berita artis kali ini bawa bahasan soal :-$ Dul Prihatin Fans Setia Al Hanya Lihat Tampang Ganteng.

(L) Al Ghazali memang tampan, namun bukan karena “kalah tampan” yang bikin Dul miris. Namun lantaran para fans sang kakak yang kebanyakan wanita, hanya menilai “fisik” belaka… :-$

Al Ghazali sudah populer (*) di dunia Disc Jockey, Modelling, Bintang iklan, Artis layar lebar, dan juga musisi. Tak kalah menarik, sosok El pun sudah dielu-elukan remaja masa kini lewat aktingnya di dunia sinetron. (I)

Dan, Dul si bontot dari pernikahan Dhani Maia (H) memang belum menunjukkan keeksisannya di dunia entertainment, kecuali kasus mobil terbangnya beberapa waktu lalu. Muncul dengan band grunge, Backdoor, (8) Dul pun belum bisa mengubah pasar lagu mellow.

“Siapa yang tahu saya musisi handal? :-S Belum tahu semua. Kalian akan tahu nanti!”

Dul yang dikonfirmasi, :-[ mengungkapkan kekecewaannya tatkala skill musikalitasnya melebihi sang kakak2 kala manggung dibawah bendera Lucky Laki Band, tersingkirkan dengan “ketampanan” :-S yang menyihir para fans wanita.

“Jadi ibaratnya gini :-$ ‘Lo semua cuma mandang muka doang! Gue jadi nggak suka’! Ibaratnya Ilfil.”

“Para wanita itu semua hanya memandang muka. :-[ Makanya saya nggak suka diidolai wanita, saya lebih suka diidolai para kaum lelaki kayak Baladewa, Slanker gitu,”

“Dan semoga, Al mendapatkan fans yang setia yang bukan memandang wajahnya saja,” :-S