Duma Riris Melahirkan Anak Perempuan

Gosip artis terbaru bawa bahasan soal (L) Duma Riris Melahirkan Anak Perempuan Saat Judika Manggung di Ultah MNCTV.

(F) Kelahiran Anak Judika dan Duma Riris sendiri jadi kebahagiaan terbesar pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 lalu. (G)

Duma Riris Silalahi diprediksi akan melahirkan (I) anak pertamanya pada 29 Oktober 2014 mendatang.

Hanya saja, (H) pada tanggal 20 Oktober, Duma merasakan sakit yang berujung pembukaan satu. Meski sempat mengantar sang istri ke Rumah Sakit MMC, Kuningan Jakarta Selatan, :-S namun Judika yang terikat kontrak kerja di acara HUT MNCTV harus rela meninggalkan istrinya. :-(

Dan bayi perempuan Judika Duma pun akhirnya lahir (L) pada Senin, 20 Oktober 2014 tepatnya pukul 20.15 WIB tepat saat sang ayah bernyanyi di layar kaca. (I)

Saat dikonfirmasi, vokalis Mahadewa ini mengaku sempat tidak tenang :-$ saat bekerja lantaran mendengar kabar persalinan sang istri.

“Aku baru dikabarin tadi, (T) katanya sudah lahir normal pukul 20.15 WIB. Nama anak belum ada, cuma panggilannya Cleo. Aku berterima kasih kelahirannya berlangsung normal,” :-)

“Tadi aku anterin ke rumah sakit (H) karena tiba-tiba perutnya sakit. Terus aku tinggalin. Harusnya tanggal 29. Sekarang tanggal 20, berarti kan maju jauh banget,” :-S

“Mertua baru landing langsung ke rumah sakit. Aku nggak tenang tadinya :-( harus nyanyi, tapi ada orangtua sekarang agak lega,”