Duo Racun : Gina Youbi dan Natha Narita

Dua Racun Gina & NathaDuo Racun : Gina Youbi dan Natha Narita Mandasari (I) seakan menambah banyak duo cewek seksi yang eksis dengan lagu ciptaan Abuy Akur, pencipta Keong Racun. (8)

Mulai dari Shinta Jojo yang terbitan Youtube, (H) sampai Putri Penelope garapan Charly Van Houten.

Nama Buy Akur :-) memang mulai menanjak sejak single ciptaannya yang dibawakan Lissa Keong Racun, heboh dicari banyak orang setelah di lipsync gaya SinJo. (K)

Cerita sukses ini (I) berawal dari pertemanan antara Aji Yayang, ayah Gina yang kenal dekat dengan sosok pria yang akrab disapa Kang Abuy. Gina pun membawa Kang Abuy ke Nagaswara (~) dan menawarkan untuk memasukkan sang pencipta lagu ke dalam label record ternama itu.

Hasilnya, Kang Abuy menciptakan lima lagu untuk Duo Racun, (8) yaitu Sorry-Sorry Jack, Jack Bahlul, Bekas Siapa, dan Hape Selingkuh.

Pasangan Gina Youbi dan Natha Narita Mandasari (F) sendiri mengaku siap meramaikan industri musik tanah air dengan karya asli mereka dan bukannya sekedar lipsync.

“Sinta dan Jojo besar karena aksinya di youtube, (H) kalau kita murni berkarya di radio dan show.”

“Kita siap bersaing,” (Y)

Dua dara berambut panjang ini pun siap mempromosikan hits single (8) yang merupakan ciptaan Abuy Akur. Bahkan, video klip Sorry-Sorry Jack pun siap tayang dilayar kaca.

Single SSJ ini sendiri diakui bakalan lebih nakal :-P dan inspiratif, daripada Tokek Belang milik SinJo yang cenderung lucu-lucuan.

“Video klipnya digarap langsung oleh David Leonard. Idenya untuk video klip sangat bagus, ;-) kesannya kita memberi peringatan lewat lagu ini,”

Foto Gina & Natha Dua Racun :

Dibawah naungan Label Nagaswara, (I) duet Dua Racun optimis bakal mengeluarkan mini album setelah single baru mereka beredar di pasaran.

“Mini album selesai akhir tahun ini, (O) tapi kita mau lihat respons single ini dulu,”

“Kita yakin semua kalangan bisa menikmati lagu ini. Karena isinya pesan moral,” (Y)

Oke dee, semoga kehadiran Lagu Sorry Jack Duo Racun bisa meledak juga seperti single sebangsanya. ;-)

Chee-U .^_^.

  • lisa

    bagus bgt.. :D (y)