Duo Serigala Mantan Cewek Bandel Yang Sudah Insaf

Duo Serigala Mantan Cewek Bandel Yang Sudah Insaf (Y) menjadi curhatan yang dibagikan pada media gosip seleb.

Ya, citra negativ (W) memang melekat dalam tubuh duo seksi ini, namun dengan tegas, Pamela dan Ovy, kini telah menjelma menjadi orang baik-baik. :-)

Pamela Savitri dan Ovi Sovianti, (F) menjadi salah satu ikon artis seksi dengan ukuran payudara jumbo. Kegemaran pamer buah dada ini sendiri tentunya mengundang kontroversi dan hujatan di masyarakat. :-[

Ovi dan Pamela sendiri menyadari “label minus” :-$ yang dialamatkan pada mereka, namun, pemilik Goyang Drible ini dengan tegas menyatakan sudah jauh lebih baik ketimbang mereka yang dulu. (Y)

“Kami akui :-$ dulu pernah bandel. Keluyuran malam dan pulang pagi. Tapi itu dulu.”

“Lebih baik dulu bandel sekarang insaf (Y) daripada dulu baik-baik sekarang nakal.”

“Target kami satu, dengan rezeki yang halal kami ingin mengantar orang tua naik haji. (I) Insya Allah, ada jalan untuk cita-cita kami ini,”

“Banyak yang menggoda. :-$ Biasanya kalau show di klub malam, ditawari yang ‘panas-panas’. Ada yang ngajak seks bebas. Ada yang minta ditemani minum di private room. (D) Tapi kami menangkis dengan alasan besok pagi ada show”

“Tidak semua orang bisa menerima alasan kami. Ada yang tidak suka :-S lalu menjelek-jelekkan kami. Dia bilang: Duo Serigala enggak asyik. Ada pula yang ingin menikahi kami (F) dengan syarat enggak usah menyanyi lagi. Menggoda kami seperti itu enggak ada gunanya,” :-)