Duo Serigala Minta Haters Tak Sangkutkan ‘Ibu’

Duo Serigala Minta Haters Tak Sangkutkan ‘Ibu:-$ jika mengirimkan hujatan di media sosial.

Ya, haters memang jadi konsekuensi seorang selebritis yang naik daun, selain berjubelnya fans atau penggemar. :-)

Ketenaran Pamela Safitri dan Ovi Sovianti di dunia entertainment, (*) tentunya diiringi dengan munculnya para “pembenci”. Ditambah lagi, kemunculan Ovi dan Pamela sendiri diawali :-$ dengan kehebohan “goyang drible” yang memamerkan buah dada mereka kemana-mana.

Enggan menanggapi terlalu serius hujatan di dunia maya, :-[ duo seksi ini mengaku marah jika haters mulai berkicau,

“Ibunya saja jabl*y, apalagi anaknya.”

Ya, menanggapi haters yang membawa nama orang tua, :-S Ovi Sovianty dan Pamela Safitri pun langsung menjawab netizen dengan emosi pula, :-[

“Kamu tahu apa tentang ibu saya? Tolong dijaga, ya mulut kamu. Kamu boleh marah-marah dan ngata-ngatain saya. Tapi jangan bawa-bawa ibu saya. Tolong. Kamu kalau mau menghina, menghina saya aja. Jangan bawa-bawa ibu,”

“Yang paling parah itu kalau sudah bawa orang tua. :-( Emangnya mereka tahu ibu aku gimana? Syok dong dengernya. Aku sampai menangis,”

“Kenapa, sih harus bawa-bawa ibu? :-S Ibu saya enggak tahu apa-apa. Mereka tahu apa, sih soal ibu saya dan Pamela? Mereka itu kelakuannya begini: :-[ yang enggak ada.. diada-adakan, yang ada.. dilebih-lebihkan.”

Namun, meski banyak hujatan dan komentar pedas, diakui para personel Duo Serigala ini, :-) haters adalah bagian dari public figure.

“Alhamdulillah, berkat haters. ;-) Kritikan yang pedes itu malah masukan buat kita,”