Dwi Andhika dan Vanesa Angel Pacaran Lagi

Dwi Andika dan Vanesa Angel Pacaran LagiBerita selebritis kali ini bawa kabar mengejutkan soal Dwi Andhika dan Vanesa Angel Pacaran Lagi. :-O Yupszz, setelah heboh dengan beredarnya foto syur mandala dan vanessa, juga kebohongan pasangan dimabuk cinta itu mengarang – ngarang cerita di media, dan terakhir berita keceplosnya vanessa manggilan mandala dengan sebutan sayang, ternyata berbuah manis (atau tragis yach lebih tepatnya?) soalnya Dwi Andika dan Vanessa Balikan setelah ada banyak luka dihati si cowok.. :-S

Gosip artis kali ini diakui Dhika, panggilan akrab artis indonesia satu ini saat dikonfirmasi soal kabar Andika dan Vanessa Putus Sambung. Artis bernama lengkap Muhammad Dwi Andhika ini malah ngaku kalo udah nerima kembali Vanesa Angel sebagai kekasihnya. (L)

“Semenjak masalah heboh yah, akhirnya gue langsung ngajak ketemuan dia (Vanessa). Kita bicarain dan sekarang dalam masa perbaikan hubungan kita,”

Aktor kelahiran Bandung, 03 April 1986 ini bahkan seolah menutup mata (H) soal kisah yang diketahui banyak pihak kalo Vanessa dan Mandala Selingkuh dibelakangnya. Dan, meskipun sempat ada gosip juga soal Dwi Andika dan Poppy Bunga yang balikan, tapi gosip ini hilang dengan sendirinya setelah Poppy Bunga Pacari Meidian. :-)

Poppy Bunga dan Meidian

Dhika ngakunya ga’ mempersoalkan foto panas mandala dan vanessa, kekasihnya. ;-) Tapi, bagi dia yang terpenting itu, Vanessa udah berani jujur dengan mengakui kalo dia udah bermain cinta di belakang Dhika. (U)

Vanesa Angel sendiri yang dikonfirmasi soal acara balikan ini juga membenarkan. Gadis berkulit gelap ini bahkan ngakui kalo sang pacar jauh lebih pengertian dan bisa nerima dia, meski pernah ada main sama Mandala. :-$

“Kebetulan dia sangat pengertian sekali, jadi nggak ribut lagi,”

Dwi Andika dan Vanesa Angel

Hmm, kalo udah gini, ada yang mau komentar? :-S

Chee-U .^_^.

  • jenifer

    yeee,,dihka kok mau sih,,perempuan murahan tuh tuh namnya,,klu aku sih ogah ah mau balikan lgi,,mau d bilng ap,,,gk la yau,,d mna hrga dri kmu,,kyak gk laku aj sih dhikaa..
    :-S :-S :-S

  • riri

    hy,sya pnggemar brat dwi clam nal y ma aq neh aq tgalin nope aq bwat kmunikasi lgan aq tnggal di palembang kta pempek gtho (L) :-)

  • iwan

    hmmm..rupanya andhika itu terkena syndrom “penggalih” yaitu semakin kita dijauhi orang yang kita cinta meski diselingkuhi sekalipun kita malah makin cinta sama orang tersebut. Syndrom ini enggak lama bentar lagi juga sadar…maklum belum menikah mereka…

  • Febsen

    Uda putusan lge ya kak dika
    baek maenin jha tu cewek!

  • Arsela

    ;-) semangat kak dhika,,,,,cri lh pendamping yg cocok di hati mu,,,,meskipun kak dhika nyaman nya ma kak vannesa angel gx pa2 lh………… (H)