Dwi Andhika dan Vanessa Angel Belom Putus

Vanesa Dwi AndikaKabar soal Dwi Andhika dan Vanessa Angel Belom Putus kembali ditegaskan pemilik nama lengkap Muhammad Dwi Andika ini. :-S Padahal kabar Ruben Onsu dan Vanessa Angel Pacaran udah menyebar luas.

Yupzz, artis satu ini ngaku kalo hubungannya dengan mantan pacar Jordi Onsu (adik Ruben) ini baik-baik aja, (C) belom putus bahkan udah sempet pacaran lagi sejak kasus beredarnya berita selebritis panas soal foto ciuman sama mandala dulu itu. Hmm.. :-S

Dwi Andika bisa dibilang cowok yang ga’ pernah pengen lama-lama menjomblo. (*) Presenter satu ini sempet Jadian sama Ratu Felisha, Ayushita, lantas kecantol Poppy Bunga. Lepas dari pacar Median Muladi Fasha itu, artis kelahiran Bandung ini lantas dengan cepet nembak Vanessa Angel, (L) setelah pendekatan yang hanya sebentar.

Nah, kisah cinta Dwi Andika Vanesa bisa dibilang penuh masalah. (W) Pacaran dengan beda usia 8 taon, vanes 15 tahun – andhika 23 tahun, mereka sempet rada ada kerenggangan.

Sekitaran bulan Juni, Foto Mandala dan Vanesa ciuman beredar luas. (P) Saat itu gadis berkulit gelap ini bilang kalo hubungannya dengan Dwi Andika udah retak dan ga’ ada komunikasi, so dia bisa bebas bertemen sama sapa aja.

Mandala Vanessa

Vannesa Selingkuh Lagi?

Tapi, dilaen pihak pas diklarifikasikan ke juara favorit Cover Boy pada 2000 ini, dia ngebantah udah putus dari Vanesa. Hmm.. :-S

Di bulan Juli, mereka berdua akhirnya balikan lagi. (I) Kabarnya karena masih cinta, mereka akhirnya putus nyambung. Akhir yang manis (atau malah tragis buat dika nya?). Artis bernama lengkap Muhammad Dwi Andhika ini ngaku kalo udah nerima kembali Vanesa Angel sebagai kekasihnya. :-P

“Semenjak masalah heboh yah, akhirnya gue langsung ngajak ketemuan dia (Vanessa). (H) Kita bicarain dan sekarang dalam masa perbaikan hubungan kita,”

Aktor kelahiran Bandung, 03 April 1986 ini bahkan seolah menutup mata (H) soal kisah yang diketahui banyak pihak kalo Vanessa dan Mandala Selingkuh dibelakangnya. Dhika ngakunya ga’ mempersoalkan foto syur mereka. ;-) Tapi, bagi dia yang terpenting itu, Vanessa udah berani jujur dengan mengakui kalo dia udah bermain cinta di belakang Dhika.

Vanesa Angel sendiri yang dikonfirmasi soal acara balikan ini juga membenarkan. ;-) Gadis berkulit gelap ini bahkan ngakui kalo sang pacar jauh lebih pengertian dan bisa nerima dia, meski pernah ada main sama Mandala. :-$

“Kebetulan dia sangat pengertian sekali, jadi nggak ribut lagi,” :-)

Bahkan, tanggal 23 Oktober lalu, Dhika dan Vanes sempet dikuntit tim Status Selebritis pas :-D pacaran di pabrik sandal di Tangerang, Banten.

Dwi Andika Vanesa

Sayang, di bulan November, artis Potrait Management ini mulai menggandeng cowok baru. :-S Artis yang digaet kali ini ga’ laen adalah kakak dari mantan pacarnya dulu, yaitu si presenter Ruben Onsu. 8O Ini komentar mantan pacar mandala saat dipergoki wartawan pas jalan bareng mantan pacar Sheza Idris itu.

“Ruben baik dan seru. Yang pasti sih gue ketika jatuh cinta (L) dengan dia karena sering ketemu bareng di stasiun TV. Dia mengerti pekerjaan gue dan dia sabar, itu sih intinya,”

Pernyataan ini jelas bikin sakit hati Dwi Andika :-[ yang ngaku sampai saat ini belom memutuskan secara resmi sang pacar yang kelahiran 21 Desember itu. Yang artinya Vanesa lagi-lagi menggaet cowok laen saat masih berstatus pacar dwi andika. :-O Hmm, ini berarti udah dua kali tuwh cewek berkhianat dan dicap sebagai artis selingkuh. Whaduwhh..

“Aku sih memang belum putus secara langsung dengan dia. ;-( Kalau sekarang dia dengan Ruben gue no comment aja deh. Terserah aja dia mau ngapain aja deh. Yang penting dibelakang aku tetap support dia aja.”

Vanessa Angel

Foto Vanesa Angel

Artis yang pernah nyoba gaya rambut Gimbal Mbah Surip ini juga ga’ mau banyak komentar :-( soal Ruben ‘n Vaness. Dia cuman bisa mendoakan yang terbaik buat sang pacar yang udah memilih orang laen itu.

“Ya gue yang melihat semua itu hanya bisa menelan ludah dan tetap bernafas biar bisa tetap hidup. :-$ Semoga saling bahagia aja deh. No comment aja kalau tentang hubungan mereka.”

Yang satu nge klaim udah Bubar, yang satu keukeuh masih Jadian. :-S Hmm, kaya’nya antara Dwi Andika dan Vanesa Angel musti komunikasi empat mata dulu dee soal status mereka. :-P

Chee-U .^_^.

  • ANGEL ANNIZA

    y q doain kaq dika n kaq anes gk bnran.soalx kaq dikA N KAQ ANGEL PSANGAN serasi bnget.truz brjuang dmi cint klian br2.OK! (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P)

  • HAFIZAH RACHMAWATY

    PANTUN:

    KAPAL titanik d pdang psir

    kaq anes cantik

    kaq dika yg naksir. (L) mati