Eca Kekasih Baru Eza Gionino, Bukan Kalangan Selebritis

Eca Kekasih Baru Eza Gionino, Bukan Kalangan Selebritis (F) diperkenalkan pada publik usai mantan kekasih Rasti ini kembali fokus pada karier.

Sosok Eca sendiri dikenal Eza secara tak sengaja di Panti Narkoba… :-O

Eza Gionino move on. (Y)

Sempat tersangkut pidana lantaran kasus kekerasan :-$ saat berpacaran dengan Ardina Rasti, kini cowok ganteng yang juga sempat tersangkut kasus narkoba (D) ini tengah kasmaran.

Eca, gadis yang bukan kalangan artis tersebut bahkan menyempatkan diri ke lokasi syuting sang kekasih. (L)

“Senang banget ditemeni pacar, :-D kebetulan lokasi syuting juga dekat dari rumah Eca.”

“Kebetulan bosan makan makanan di lokasi syuting, jadi ya pengen makanan kampung, (H) jadi dibawakan jajanan batagor yang enak,”

“Salah satu alasan saya bawa Eca ke lokasi syuting :-) tujuannya biar dia mengerti juga ini lho pekerjaan saya, partner kerja saya, pola hidup saya, dan pekerjaan saya begini, jadi tolong dimengerti. (I) Bersyukur dia juga orangnya mengerti sekali,”

Eza Gionino pun menceritakan (K) awal mula pertemuannya dengan Eca, yaitu kala dirinya menjalani pemulihan ketergantungan obat di panti rehabilitasi narkoba Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (I)

“Jadi selama aku dirawat kemarin :-S (rehabilitasi narkoba), kebetulan kakaknya dia adalah kepala tim program tempat saya dirawat.”

“Berawal dari situ, secara nggak sengaja dia nganterin mobil ke tempat kakaknya, :-) terus kita ketemu dan akhirnya dekat,”

“Ibaratnya :-$ saya punya track record yang buruk, tapi keluarga besar Eca justru percaya (Y) kalau aku bisa jadi orang yg lebih baik lagi. Aku beruntung memiliki Eca di saat aku terpuruk, aku merasa ada yang menjagaku,” (L)