Eddies Adelia Merasa Bersalah Menyebarkan Kabar Pernikahan Fiktif Soraya Indra

Eddies Adelia Merasa Bersalah Menyebarkan Kabar Pernikahan Fiktif Soraya Indra :-$ saat beberapa waktu lalu menggelar jumpa pers bersama sang sahabat Soraya Abdullah.

Jelas, Eddies Adelia Dibohongi Soraya perihal pernikahan, :-S lantaran sang pria membantah sudah menikah.

Kisruh “pernikahan” Soraya Abdullah dan Indra Lesmana Bruggman :-S memang menyeret nama Eddies Adelia lantaran artis satu ini ikut membenarkan :-$ adanya “hubungan suami istri” antara Indra dan Aya yang sudah digelar beberapa bulan belakangan ini.

Dan, ketika bantahan demi bantahan dikeluarkan Indra Bruggman, :-O sontak Eddies mengaku terkejut.

“Saya bicara seperti ini :-$ karena punya beban moral terhadap Indra dan keluarganya, karena ketika itu, saya memberikan informasi dan memberikan pernyataan yang tidak akurat,” :-(

“Memang betul pada waktu itu? :-$ dengan pede-nya saya menyampaikan bahwa ada pernikahan antara Aya (Soraya) dengan Indra, itu saya tahu dari sahabat saya Soraya Abdullah,” (K)

“Mbak Aya (sapaan Soraya Abdullah) menceritakan (K) pada beberapa teman, bukan kepada saya saja lho seperti itu,”

“Ketika saya kroscek ke Indra, Indra pikirnya bercanda kali, Indra hanya ketawa-ketawa, tidak mengiyakan. :-S Saya pikir sudah cukup kan dapat pernyataan,”

“Nah, kemudian kan :-[ Indra memberikan bantahan tersebut, jadi masalah benar tidaknya itu cukup Allah dan mereka yang tahu. Karena memang saya tidak tahu, saya selama ini hanya tahu dari katanya Mbak Aya, :-S dan kemudian Mas Indra memberikan bantahan,”

“Saya nggak tahu menahu, karena saya hanya katanya. :-$ Saya hanya katanya dari Mbak Aya. Nah, saya bicara di sini meluruskan bahwa saya minta maaf kepada seluruh warga masyarakat (I) yang kemarin saya memberikan pernyataan yang tidak akurat,”