Eddies Adelia Resmi Cerai Saat Suami Dipenjara Kasus Korupsi

Berita selebriti terbaru kali ini bawa bahasan soal (U) Eddies Adelia Resmi Cerai Saat Suami Dipenjara Kasus Korupsi.

Perceraian Edies Adelia  ini sendiri membuat sang artis dituding :-[ hanya mencari ‘harta kekayaan’ suami dan memilih menghilang saat jatuh terpuruk.

Eddies Adelia resmi melepas masa lajang (F) setelah diperistri oleh Ferry Ludwankara Setiawan, mantan tunangan Nuri Maulida di tahun 2009 silam. Gagalnya (U) rencana pernikahan Ferry dan Nuri sendiri saat itu lantaran sang calon mempelai pria terlibat kasus penipuan senilai 6 M.

3 tahun berselang, tepatnya pada 27 Oktober 2012, (L) Ferry meminang Eddies Adelia dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia.

Dalam setahun pernikahan, (I) Eddies pun mendapat gelontoran dana Rp.100 Juta setiap bulannya untuk nafkah sebagai istri. (G) Total ada dana 1 Milyar diterima artis bernama asli Ronih Ismawati Nur Azizah ini selama menikah.

Hingga akhirnya, Ferry ditangkap pada 18 Oktober 2013 :-[ karena kasus penipuan bisnis batubara senilai lebih dari 20 Milyar. Setelah menjalani persidangan, Ferry pun divonis 5 tahun penjara dan denda 1 Milyar. (E)

Eddies lantas ikut terseret :-$ dalam kasus sang suami dengan tuduhan pencucian uang. Pada 28 April 2015, vonis 3 bulan penjara dan denda 25 Juta membuat Eddies resmi dipenjara di Rutan Pondok Bambu. :-(

Bebas dari penjara pada 5 Juni 2015, (I) Eddies membawa kabar baru setahun kemudian.

Tepatnya pada 6 Juni 2016, Edies Adelia memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya (U) dengan Ferry Ludwankara Setiawan di Pengadilan Agama Bekasi.

“Ngajuiin gugatan dari sebelum puasa kemarin, 6 Juni. (O) Karena puasa, jadi sempat tertunda prosesnya,”

“Alhamdulillah sudah putusan kemarin 4 Agustus 2016 di PA Bekasi. (E) Sidang dua kali saya datang terus sama pengacara,”

“Ini sudah cukup pahit buat saya,” :-$

“Sebenarnya ini emang nggak enak, saya sengaja nggak share, saya keep dulu biar enak. :-S Setelah ini kan saya baru bisa bicara enak. Dan sudah saatnya saya bicara ke publik,”

“Nantinya kalau saya jalan atau makan sama laki-laki lain, (D) biar nggak muncul omongan nggak enak atau gosip miring tentang saya,”

“Cita-cita saya menikah sekali dan untuk seumur hidup. :-) Tapi takdir berjalan lain ternyata jodoh saya sama mas Ferry cuma sampai di sini,”

“Hubungan kami baik-baik, kami saling berlapang dada. Intinya sepakat baik-baik,” (Y)