Eddies Adelia Resmi Ditahan Terkait Kasus Korupsi Suami

Berita artis heboh dengan bahasan terbaru soal :-O Eddies Adelia Resmi Ditahan Terkait Kasus Korupsi Suami.

:-( Penahanan Eddies Adelia Di Penjara Rutan Pondok Bambu sendiri membawa ancaman 5 tahun bui lantaran disangkakan dengan Pasal 5 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang senilai 1 Milyar. 8O

Usai menjalani pemeriksaan selama 5 jam (O) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, artis pemain sinetron Eddies Adelia akhirnya resmi ditahan sebagai tersangka kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). (I) Istri Ferry Setiawan ini akan menjadi tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. (~)

Ina Rachman, kuasa hukum Eddies yang dikonfirmasi (K) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014) mengungkapkan kekecewaannya,

“Eddies Adelia resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu. :-S Terhitung mulai hari ini sampai 20 hari kedepan,”

“Nggak tahu padahal alasannya ditahan. :-$ Kalau ingat undang-undang, seseorang dapat ditahan karena diduga melarikan diri, nah Eddies mau lari ke mana?”

“Kalau dia yang ditahan siapa yang nanti ngurusin bapaknya? ;-( Yang kedua adalah menghilangkan barang bukti dan itu tidak mungkin. Eddies menerima nafkah dari suaminya, masa iya harus nanyain nafkahnya dari mana? :-( Ini luar biasa banget,”

Eddies sendiri hanya berlinang airmata ;-( dengan kenyataan yang harus dihadapinya. Sambil menangis, Eddies Adelia mengaku sangat kecewa. (W)

“Kecewa pastinya. Saya sebagai ibu rumah tangga hanya tahu ;-( suami saya kasih nafkah ke saya,”

“Sedih diperlakukan seperti ini,” :-(

“Mohon doanya saja. Saya berusaha tegar dan sabar saja,” (Y)