Egi John Buka Aib Marshanda : Matre, Tukang Selingkuh, Tukang Bohong, Dan Penyakit

Egi John Buka Aib Marshanda : Matre, Tukang Selingkuh, Tukang Bohong, Dan idap Penyakit Kelamin :-O tengah ramai di banyak media gosip selebritis.

Alasan Egi buka suara :-[ adalah lantaran emosi karena harga dirinya diinjak-injak, dan tak ada laki laki-laki yang kena tipu.. (H) Juga membongkar 'sikap palsu' Caca yang ditampilkan di media...

(L) Kisah cinta Andriani Marshanda dan Egi John Foreisythe diawali dengan hubungan manis yang terjalin baik sebagai teman semasa kecil dan kembali bertemu (F) setelah sama-sama menyandang status duda dan janda, usai gagal dalam pernikahan sebelumnya.

Tampak selalu berbahagia, pasangan yang masing-masing punya seorang anak di pernikahan pertama inipun (I) mengaku serius dengan hubungan percintaan ini.

Sayang, :-$ akhir bahagia tak menjadi pilihan mereka. Keduanya justru bubar di tengah jalan, (U) dan tak lagi terdengar kabar.

Namun, baru saja memilih untuk 'balikan pacaran', (L) tiba-tiba Egi John muncul menggemparkan dunia Instagram, usai memposting segala curhatan :-[ yang berisi tentang 'keburukan' sang mantan pacar.

Bermula dari tersebarnya foto kebersamaan Marshanda dengan seorang pria di IG Lambe Turah, (P) Egi pun mulai berkoar di sosial media.

Rasa kecewa lantaran sang kekasih berselingkuh :-[ membuat Egi mengamuk di Instagram.

Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 ini lantas mengunggah sebuah screenshoot percakapan dengan Marshanda (~) di WhatsApp yang merujuk soal tagihan listrik dan service charge Apartemen Caca.

"Siapa yang numpang idup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? • Matre is Real •"

tagihan marshanda

Berhubungan dengan akun Lambe Turah lewat dunia maya, (K) Egi pun mengungkapkan kekecewaan atas fakta perselingkuhan Caca.

Nah ini ketauan lagi. Astagfirullah.. Ngomongnya sama gw udah tobat, tapi berkat lambe_turah jadi ketauan lagi bejatnya marshanda99. (Barusan gw telp2 sama caca untuk konfirmasiin katanya bener dia hari ini jadian sama cowo ini, namanya Jay Supa (gw gak tau bener atau salah nama cowonya) Padahal gw baru kecelakaan motor tapi dia tega selingkuhin gw. sad :(

PS: gw post ini biar orang tau yang sebenarnya.

Di media ngomong bijak, gw sekarang sadar kenapa banyak comment2 haters yang pada jahat ke marshanda99


Memendam rasa ‘kecewa yang sangat’, :-[ mantan suami Citta Permata inipun mengunggah lagi screenshot artikel lama yang sempat melibatkan skandal perselingkuhan, :-S berjudul 'Ben Kasyafani Akhirnya Bongkar 'Aib' Marshanda Selingkuh dengan R'.

"Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas benkasyafani ,"

(K) Ayah dari seorang anak lelaki inipun lantas mengungkapkan sebuah curhatan mengejutkan yang dikaitkan (F) dengan sosok berinisial A.M. di media sosialnya.

Kisah Nyata. Jujur Harga Mati. Silahkan ente cek sendiri ke RS Mayapada kalo gak percaya.

Jadi begini ceritanya :

Setelah saya lamar dan shalat malam istiqoroh minta petunjuk sinyal sama Allah.

Saya nganterin initial A.M. ke RS Mayapada TB. Simatupang katanya mau check up Opgin. Ehh pas saya tau hasilnya ASTAGFIRULLAH kaget kaya kaki lemes dia kena penyakit kelamin namanya theo apalah gitu lupa, padahal ane kagak apa2in itu si A.M.

Akhirnya pulangnya ane putusin dia, ehh besoknya jadian sama di katanya abnon ini initial J.S. (Ngomongnya di tlp sama saya mau pengajian taunya ke cekrek di central park)

Kira-kira sendiri deh itu namanya selingkuh apa bukan, sakitnya bgtt bgtt bikin kita jadi bukan diri kita sendiri alias kaya kesurupan setan. Jadi mohon maaf ya saya lagi gak bisa wise bgt kali ini.

(~) Egi lantas mengunggah sebuah meme dengan tulisan : “Udah matre. demen selingkuh. tukang boonk lagi. Ada? Adaaaaaa”. (I) Sebuah caption yang ditulis pun masih berkaitan dengan penyakit kelamin AM yang sebelumnya dibahasnya sendiri di IG.

Kisah Nyata
#truestory
Okelah kita anggap saja di jaman sekarang cw itu matre wajar (saya tau itu). Karena laki laki adalah penaung.
Nah tapi klo udh di naungi tapi malah selingkuh sana sini sampe akhirnya kena penyakit kelamin, kira kira pantesnya diapain??

(I) Namun, entah kenapa, Egi John kemudian memilih untuk menghapus beberapa unggahan yang emosional (P) dan memilih mengungkapkan permintaan maafnya lantaran terlalu frontal.

Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba.
#peace #iduladha1437h
@learn.co (proud to be bad)

PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya

Dan entah apa yang mendasari lagi, (I) tiba-tiba Egi John Foreisythe tak lagi menyembunyikan curhatan kisah nyata dengan menggunakan inisial, :-[ tapi langsung mention pada akun IG milik Marshanda.

Dan dalam postingan terbaru inilah, Egi menyebut Caca (K) sebagai tukang tipu yang hobi berselingkuh. Yang meski pada akhirnya dirinya luluh dan bersedia melamar Caca, :-O Egi justru membongkar fakta baru soal penyakit yang diderita mantan istri Ben tersebut.

@marshanda99 hey tuti (tukang tipu)
Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun.
Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw.
Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs)
Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua.
Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh.
Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)
Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!
Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin
Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.
Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu.
Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur.

Marshanda rebut sienna
Tak berselang lama, :-[ Egi lantas kembali mengungkapkan amarahnya pada Marshanda di media sosial. Kali ini Egi membongkar rencana Caca untuk merebut Sienna dari Ben, (W) dengan segala cara yang bisa dilakukan…

Minta maaf aja engga sama gw mendingan buru2 deh hubungin gw atau keluarga gw.
Atau ane tunjukan 1000x lipat ketidak butuhan ane, dan 1000x lipat kebejatan ente. Apalagi ente punya rencana mau ngemis atau memakai cara jahat utk dapetin share custody sienna kan sama ben. Ane tau plan ente dari mulai yg baik sampe yg jahat.
Buat @benkasyafani ente ati2 ajaa doi mau menghalalkan segala cara buat dapetin @siennakasyafani dengan alasan dia ibunya (ente taulah mafia mafia). Tapi ibunya kaya gmn dulu??

Maju tak gentar membela yang benar!!

Kenapa gw kaya gini? Selain gw sakit hati, id dota2 gw yang udh jelas jelas paling setia sama gw udh 2x jadi di block sama dia nih, duit gw item gw mmr gw yg 9k ilang piala TI4 gw ilang. No no no