Egi John Tak Menyesal Ungkap Aib Marshanda

Egi John Tak Menyesal Ungkap Aib Marshanda (I) dan membukanya di depan publik dunia maya pun pada media gosip seleb.

Bongkar Marshanda Tuti (tukang tipu) dengan segala perselingkuhannya dan sifat materialistisnya, :-$ Egi menegaskan hanya mengungkap fakta.

Amukan Egi John Foreisythe di media sosial :-O sempat menggemparkan.

Hal ini lantaran mantan suami Citta Permata ini menyebut (K) dengan gamblang jika Andriani Marshanda adalah tukang tipu, tukang selingkuh, cewek matre dan pengidap penyakit kelamin Theo. 8O

Meski sudah memilih (I) menghapus postingan tentang Aib Marshanda di jejaring sosialnya, namun Egi menyebut apa yang telah diungkapkannya adalah Fakta (H) dan tak ada penyesalan telah membuka pada publik.

“Penyesalan sih nggak. Mungkin nggak tahu, kalimat penyesalan iya karena emosi. Di balik itu (H) gua nggak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta,”

“Cewek itu biasanya selalu benar. Ternyata nggak selalu itu. :-S Gua hanya ungkapkan fakta. Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa sangat,”

“Kalau memang dia peduli… (F) Dia klarifikasilah gue nggak numpang hidup sama dia,”

“Tapi ternyata dia nggak peduli, dia nggak klarifikasi. :-[ Gua juga publik figur, gua nggak mau nama baik gua rusak. Saya laki-laki dan punya harga diri,"

"Sujud syukur gua, kalau dia minta maaf dan hubungin gua," :-S

Emosi duda satu anak ini sendiri diakui makin naik :-[ kala Marshanda justru menyatakan di media bahwa Egi mengamuk karena tak terima diputus. (U)

Disebutkan pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 ini, (K) Marshandalah kerap kepergok selingkuh. Bahkan setelah pengorbanannya ;-( menghapus tattoo dan juga melakukan prosesi lamaran pada Caca.

“Kayaknya kebalik. :-[ Dia yang saya putusin,”

“Saya minta waktu dua hari untuk istikhoroh, Setelah saya salat kecekrek lah dia sama paparazi. (P) Disitu gua kecewa. Setelah cek dari RS dan ke tato remover ternyata dia ke gap,”

“Kaya enggak punya hati. :-[ Dia menjalin hubungan sama cowok lain, pada saat saya abis lamar dia. Aneh aja,”.

“Di situ gue kecewa. Saya minta break, dua hari kemudian putus,” (U)

“Gua nggak nyangka, :-$ gua kira Chacha cintanya genuine ternyata cintanya dia nggak genuine. Dia bohong,”

“Kalau ditanya seperti apa rasanya, rasain sendiri aja. :-[ Pengorbanan, udah hapus tato dan segala macam. Udah ketemu keluarga dia (Marshanda). Ya kelewatan lah kalau dia berbuat gitu (selingkuh),” :-S

“Nggak tahu deh gua kalo nanti ketemu dia, gua nggak ngerti. :-( Gua no comment dah, nggak tahu. Terserah dia, dia mau lakuin apa gua terima dengan ikhlas,”

skandal egi john

Skandal Buka Aib ini sendiri selain mendapat respon (K) dari Ben Kasyafani yang memikirkan kondisi psikologis Sienna di masa depan, :-S juga mendapat tanggapan dari Ridwan Kamil, Walikota Bandung yang sempat dimention dalam postingan emosi Egi.

“Dalam hidup itu, :-) yang namanya masalah rumah tangga jangan pernah sekali-kali dibuka ke publik.”

“Pertama orang tidak akan bersimpati. :-S Kalau iya yang dikomplainnya jelek, kalau enggak kan jadi gimana-gimana,”

“Sebaiknya urusan begitu enggak usah diumbar ke medsos, (~) karena kalau udah di-screen capture, kita menyesali.”

“Katakanlah tiba-tiba mereka berdamai, lalu jadi pasangan happily ever after, :-S kan malu. Apalagi laki-laki yang mengumbarnya,”