El Barack Syuting di TV, Jessica Iskandar Berharap Tak Ada Kejadian Aneh

El Barack Syuting di TV, Jessica Iskandar Berharap Tak Ada Kejadian Aneh :-$ lantaran belakangan muncul kasus penjualan bayi seperti yang dialami Ruben dan Ayu.

Meski demikian, kabar El Anak Jedar Muncul di TV untuk Pertama kali (I) jelas menjadi hal yang ditunggu banyak pihak.

Jessica Iskandar akhirnya memperlihatkan sosok El Barack Alexander, (L) putra semata wayangnya dari pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald, di layar kaca.

Setelah 18 bulan menyembunyikan wajah El dari media, (H) Jedar pun akhirnya membawa sang bule cilik tampil di TV, tepatnya di acara Pesbukers, 29 Januari 2016, bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Jedar. (^)

Saat dikonfirmasi media mengenai keputusan besarnya ini (K) , Jessica mengaku ingin menunjukkan sosok kesayangannya di hari spesialnya.

“Aku pengen membuktiin…. ini lho, anak yang paling aku sayang.” (L)

“Di hari spesial ini mudah-mudahan juga menjadi spesial, (F) pertama kali El syuting dan muncul di televisi,”

“Sebenarnya hati aku masih bertanya-tanya, :-$ apakah aku memperlihatkan wajah anak aku terbaik untuk kita berdua atau nggak. Ya sekarang aku positive thingking saja deh,”

“Aku berharapnya semoga nggak ada kejadian aneh-aneh. :-S Semoga semua orang bisa sayang sama aku dan El. Karena ya namanya juga single mother semua berusaha sendiri, kerja juga jadi pengennya yang baik-baik saja,” :-)