Elva Sahvita

Elva Sahvita PenyanyiNama penyanyi pendatang baru Elva Sahvita (8) lagi ramai beredar di banyak media gosip selebritis.

Pasalnya, :-[ perseteruan antara NO2 Management (manajemen  Elva) dan Shankar RS sedang bergulir ramai karena lagu mereka yang jadi Ost Film I Know What You Did On Facebook tidak diputar sesuai perjanjian. (~)

Biodata Elva Sahvita :

Adalah seorang penyanyi bertubuh mungil dengan potongan rambut pendek. (*) Wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1986 ini sendiri bergabung dengan NO2 Management untuk mempromosikan diri sebagai penyanyi pendatang baru. ;-)

Lagu Add My Facebook & Aku Bagaimana :

Film yang diproduseri Shankar RS yang diperankan (H) Fanny Fabriana, Edo Borneo dan Kimmy Jayanti belom-belom sudah bermasalah. Pasalnya, Elva penyanyi Soundtrack Film I Know What You Did On Facebook (I) menganggap produser keturunan India itu sudah menipu dirinya.

Ceritanya, (K) NO2 Management yang menaungi Elva Savita bekerja sama dengan Shankar. Sekalian untuk berpromosi lagu dan artis, pihak manajemen akhirnya seetuju tidak dibayar saat 2 lagu mereka dijadikan soundtrak IKWYDOF. (8)

Sayangnya,  :-$ pihak NO2 dan Shankar hanya diikat komitment dan perjanjian lisan karena saling percaya.

Pihak Elva dan menajemen akhirnya merasa dirugikan :-[ saat hari Selasa, 06 Juni 2010 lalu, mereka melihat premiere film yang akan diputar 15 Juli 2010 barengan film Pengantin Topeng.  Saat itu mereka baru tau jika lagu Add My Fb dan Aku Bagaimana (8) yang dijanjikan diputar penuh ternyata banyak dipotong.

Indra, (H) Produser NO2 Management yang dikonfirmasi di NO2 Bar & Lounge, di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan mengaku dilecehkan.

“Kita tidak puas dan merasa agak dilecehkan.” :-[

“Komitmen awalnya, lagu itu tidak ada yang dipotong, tapi ternyata cuma jadi back song. :-$ Kita jelas merasa tertipu,”

Pihak manajemen sendiri mengaku sudah mengkomplain :-( pihak Production House yang sayangnya belom mendapat tanggapan serius. NO2 lantas mengaku akan membawa masalah ini ke ranah hukum (~) dengan pasal pelanggaran hak cipta dalam waktu satu minggu kedepan.

“Mereka berjanji mau minta maaf karena mengakui kesalahan.” :-$

“Tapi sampai sekarang :-S kita belum dapat kabar permintaan maaf resmi,”

“Kalau keluhan kita enggak ditanggapi, kita akan melaporkan tentang hak cipta (~) yang digunakan tanpa persetujuan.”

“Kalau mereka tidak mau menanggapi, kita akan minta stop film :-[ itu dimainkan karena ada hal yang belum beres dengan kita,”

Foto Elva Sahvita :

Elva sendiri yang ikut dikonfirmasi juga menyatakan kekecewaannya. :-$ Dara mungil ini bahkan merasa dilecehkan karena hanya berlabel penyanyi pendatang baru. (8)

“Aku kecewa sekali dengan pihak rumah produksi film itu.” :-[

“Padahal ini adalah debut pertama aku (I) dan tentu nama aku dipertaruhkan di film ini. Mereka yang awalnya minta lagu aku akan dijadikan soundtrack. Tapi kenapa malah merusak lagu aslinya,” ;-(

“Aku tentu merasa tidak dihargai :-( dan dilecehkan.”

“Padahal terkenal atau tidak terkenal artis itu juga harusnya dihargai sebagai seniman,” :-S

Wanita kelahiran Jakarta ini juga menolak (H) disebut mencari sensasi untuk mempromosikan lagu baru miliknya, dengan adanya masalah ini. Pasalnya, dia mengaku ga’ mendapat sepeserpun meski lagunya jadi soundtrack. (I)

“Aku tidak pernah dapat royalti (*) dan mereka tidak bayar apa-apa.”

“Malah aku sudah keluar ratusan juta buat dua lagu itu. Tapi aku sih enggak mau kompensasi apa-apa :-( dan aku enggak minta macam-macam.”

“Aku cuma mau karya aku dihargai,” (Y)

Hmm, semoga (8) Lagu Aku Bagaimana dan Add My Facebook – Elva Sahvita bisa diterima masyarakat dan permasalahan dengan PH berakhir damai. (Y)

Chee-U .^_^.