Ely Sugigi Sebut MD Korban Ipul Hanya Numpang Jadi Artis

Ely Sugigi Sebut MD Korban Ipul Hanya Numpang Jadi Artis :-O lantaran MD sejak awal terobsesi menjadi Seleb.

Skandal Pelecehan Saipul Jamil sendiri makin hari makin bertambah korbannya. :-$ Jika awalnya adalah remaja pria berusia 17 tahun, DS, yang membuka kasus, kini mulai muncul sosok AW dan MD yang juga sudah melaporkan Ipul (E) ke Mapolres Metro Jakarta Utara.

Elly Sugigi ikut angkat bicara perihal sosok ‘korban pria Ipul(K) yang mengaku sebagai penonton bayaran acara tv kala berkenalan dengan Saipul Jamil.

Sebagai Koordinator Alay alias Penonton Bayaran, :-S Ely menyatakan tak mengenal DS sebagai anggota alaynya.

“Anak alay, yang saya tahu dari 2006, kalau dia alay tidak akan lakukan hal ini, :-$ bakal takut, dan ada aturannya,”

“DS bukan penonton bayaran aku rasa. :-S Dia hanya baru datang dua atau tiga kali ke acara itu. Nggak ada yang kenal dia. Hanya penonton yang datang ke situ tapi pengen jadi asisten artis.” (I)

Namun jika Elly tak mengenal DS dan AW, istri Ferry Anggara ini justru mengaku kenal dekat :-( dengan si MD, pria 20 tahun yang mengaku juga sebagai korban Saipul Jamil.

MD diakui Elly adalah seorang model, penyanyi anyaran (8) yang pernah menjadi Pagar Bagus di pernikahannya. Wanita yang terkenal dengan giginya inipun menuding :-[ MD hanya mencari sensasi lantaran terobsesi jadi Selebritis.

“MD mau ngetop tuh, dia itu pernah jadi pagar bagus nikahan saya,” :-S

“Dia model dan singer. Dia mau deketin Ipul biar jadi penyanyi :-[ dan asisten Bang Ipul. Ya dia terobsesi jadi artis,”

“Bang Ipul kenal sama MD. Bahkan, sempet (MD) tinggal sama Bang Ipul, seminggu. :-S Cuma nggak tahu ya kelanjutannya gimana”

“Kayaknya ada yang nyuruh, hasut-hasut,” :-$

Elly Sugigi sendiri menyatakan dengan tegas bahwa penonton Alay pun harus mematuhi peraturan. (I) Kalaupun ada komunikasi lebih antara artis dan alay, (T) Elly mengaku tak ingin terlibat lantaran tak mau dianggap ‘menjual alay’.

 ”Aku larang kalau misal nebeng mobil artis, jangan minta duit. :-[ Penonton aku tidak boleh dekat sama artis. Kalau ada kejadian kayak gini, aku juga yang kena. Karena kejadian ini, imej penonton bayaran jadi jelek. :-$ Tambah jelek lagi nama gue.”

“Kalau ada artis minta nomor telefon penonton, (T) aku suruh minta sendiri. Aku gak mau ‘jualan’. Urusanku cuma jual penonton buat tepuk tangan, ketawa-ketawa. (H) Kalau yang kayak gitu urusan sendiri.”