Emily Josephine Bayi di Kandungan Natalie Foxee

Berita Natalie Foxy Meninggal Dunia :-( yang beredar luas makin membuat publik trenyuh dengan kenyataan ikut meninggalnya ;-( Emily Josephine Bayi di Kandungan Natalie Foxee berusia 7 Bulan.

Foto Perut Hamil Natalie Foxee Seksi sendiri sudah banyak beredar luas di dunia maya. (P)

Natalie Kusuma Dewi (H) atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Natalie Foxee meninggal dunia dalam usia 31 tahun ;-( pada pukul 23.50 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2013) malam.

Wanita kelahiran 15 Desember 1983 ini sendiri :-( meninggal karena gangguan pernafasan yang dideritanya cukup lama.

“Dia (Natalie) sudah dua tahun kena penyakit jantung dan paru-paru. (O) Waktu hamil enam bulan dia mulai merasakan sering sesak nafas,”

“Dua tahun lalu Natalie juga sempat dirawat dengan penyakit yang sama, keluhannya ya sesak nafas,” :-$

Pihak keluarga korban juga membantah :-S adanya kabar yang menyebutkan Natalie Foxe Meninggal karena Melahirkan putrinya yang rencananya bakalan diberinama Emily Josephine. (L)

“Bukan meninggal pas mau melahirkan, ;-( usia kandungannya baru tujuh bulan mau jalan delapan bulan kok,”

“Keinginannya banyak, memang dia kemauannya keras dan Natalie juga ingin melihat Emily lahir (F) dan merawat anaknya hinga dewasa,”


Natalie Ngidam Sate Babi

Sayangnya, :-S hingga kini Sosok Suami Natalie Foxee ataupun Ayah Bayi Emily Josephine sendiri tidak diketahui publik. Status Natalie sendiri masih ditulis Nona meski dalam keadaan hamil tua. :-(

  • siti

    natalie foxe kerab berhub dengan yg namanya dunia malam, clubbing,, apakah ada juga hubungannya komplikasi stress dengan hubungan terlarang??? allahualam

  • yuli

    Kalau. Cewe suka clubbing. Biarin dah dia meninggal. Daripada hidup juga cuma ngotorin dunia. Semoga dia lebih bahagia di alam sana. Selamat jalan Natalie.