Emosi Lawan Haters, Marshanda Labil Buka Tutup Instagram

Berita soal Emosi Lawan Haters, Marshanda Labil Buka Tutup Instagram :-P jadi bahasan lucu kali ini.

Sosok kontroversial Marshanda (F) memang menjadi publik figure dengan jumlah haters cukup banyak. Terbukti, dalam setiap posting foto di jejaring sosial, selalu ada bully-an termasuk sumpah serapah dan cibiran. :-[

Sejak pengakuan disekap ibunda, dibenci keluarga :-$ hingga memutuskan untuk bercerai dari Ben Kasyafani dan melepas hijab serta profesinya sebagai motivator artis, :-S Andriani Marshanda memang tampak semakin labil.

Menurut Marshanda, (K) apa yang ditampakkan dalam account IGnya adalah cerminan dirinya kini, yang apa adanya dan tidak lagi terkekang. Namun, justru pengakuan jujur tersebut :-$ mendapat banyak cibiran di media sosial.

Pilihan Cacha untuk lepas hijab :-S masih bisa dimaklumi, namun, jika sesudahnya Marshanda justru mengenakan pakaian terbuka yang cenderung mengumbar aurat di setiap foto yang diupload, :-$ inilah yang kemudian mengundang Bully-an padanya.

Jengah dengan komentar buruk dan sumpah serapah :-[ yang selalu menghiasi setiap foto yang diunggah di Instagram, ibunda Sienna inipun memilih untuk (I) menutup account IGnya.

Dengan bahasa labil, Cacha pun mengungkapkan emosinya, :-[

Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB.
Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya.

CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja, lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin.
Kalo yang ga peduli knapa.. yaudah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo.. #HIDUUPmanusiaYangREALdanGaBanyakNgemeng!!!! Hahahah

Okehh.. So for now bye bye instagramers yang soo holy and suci in tha worllllddddd..
#maafMungkinsayaLagikumat
#MotivartistLagiGagalMotivasiToday
#KRNmenurutLoSemua..JUJUR BEREKSPRESI itu = GILA + PANTES DITOLAK
Jadi.. buat elo, Jujur = sakit jiwa
PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO.

Eh.. Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya apa..bajunya apa..duitnya berapa… Halahhh… sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Jadi santai lah.. Apa adanya aja nyet..

Okehhh… Now hate me please, cos thats what u always do very well.. #Salute

(H) Tapi, selang beberapa jam kemudian, Janda Muda ini malah kembali mengunggah foto berikut status yang bikin panas dan seolah “menantang” untuk dibully kembali. :-$

#Undercover …..Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd… Astaga… Labil gue keluar!!!!

Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!