Enji Bongkar Kisruh Pernikahan Ayu Ting Ting

Berita Enji Bongkar Kisruh Pernikahan Ayu Ting Ting (H) masih menghiasi berbagai media gosip selebritis tanah air.

(K) Kisah rumah tangga Ayu Ting Ting Enji yang belakangan terus memanas memang makin hits :-$ dengan kemunculan kedua pihak dengan “saling serang kata” di media.

Dalam jumpa pers (I) di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, Jumat (8/11/2013), Enji suami Ayu Ting Ting akhirnya (K) buka suara perihal kisruh perkawinannya.

Pemberitaan miring (W) soal dirinya yang tega meninggalkan Ayu Ting Ting Hamil tanpa sosok suami, ;-( dengan berbagai bumbu perselingkuhan, kekerasan dan lainnya, akhirnya (H) membuat sang cowok plontos ini angkat bicara.

“Setelah menikah pada 4 Juli, (L) Ayu langsung saya bawa ke rumah saya. Lalu tanggal 24 Juli kami cekcok gara-gara :-[ resepsi batal,”

“Ayu selalu menuntut acara resepsi. :-$ Saya tidak menolak, tapi sabar dulu, kan butuh persiapan yang matang,”

“Orangtuanya Ayu sudah terlanjur gembar-gembor :-S bakal ada hajatan besar-besaran. Mereka nuntut acara resepsi. :-$ Itulah faktor penyebab masalahnya,”

“Tanggal 25 Juli, dia bilang ada pekerjaan, jadi minta pulang ke rumah orangtua. :-S Tapi habis itu nggak balik-balik lagi,”

“Malam takbiran, saya datang ke rumah Ayu :-) dan kasih uang dalam bentuk dollar buat Lebaran sekalian mau jemput dia, tapi dia nggak mau. :-$ Pas Lebaran pun saya datang bersama orangtua, tapi Ayu mendiamkan ibu saya,”

“Sekitar tanggal 20 September, saya datang ke rumah Ayu, :-) maunya seperti apa? Tapi ini nggak ada. Saya nggak dikasih masuk. :-( Berdiri di depan rumah saja,”

Soal :-[ dugaan KDRT yang dialami Ayu, mantan tunangan Anggita Sari ini membantah tegas :-S telah melakukan kekerasan dalam bentuk apapun.

“Saya nggak mengerti apa yang buat dia tersiksa. :-S Saya nggak pernah main tangan, caci maki dia juga tidak,”

“Saya tahu Ayu orang yang seperti apa. Makanya kenapa bisa seperti itu. :-( Kalau dia sakit, sakit di mananya? Mending hubungi saya, ;-) daripada dia ngomong ke sana-kesini terus nangis,”

Hingga akhirnya, pemilik nama Henry Baskoro Hendarso ini (K) mengungkapkan jika Orang Tua sang istri lah yang menyebabkan konflik dalam rumah tangganya. :-[ Umi Kalsum dan Abdul Rozak disebut terlalu ikut campur.

“Sejauh ini orangtua Ayu masih mencampuri urusan keluarga saya. :-$ Sebelum kejadian ini, Ayu pernah pulang ke rumahnya, :-( terus balik ke rumah saya lagi, dia berubah,”

“Harus orangtua menengahi dong. Bukan nangis dan bilang tersiksa. :-S Saya nggak ngerti maunya apa. Kalau orangtuanya Ayu mau (pernikahan) anaknya baik, (H) temukan kami berdua, jangan pisahkan kami,”

“Orantuanya Ayu nggak mau lagi saya berhubungan dengan Ayu. :-S Kemarin ke mana saja sebelum nikah,”