Enji dan Niza Baskoro Cari Bilqis, Ayu Ting Ting Emosi Tuding Mantan Suami Pencitraan

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (K) Enji dan Niza Baskoro Cari Bilqis, Ayu Ting Ting Emosi Tuding Mantan Suami Pencitraan demi eksis jadi artis.

Ya, Rosmanizar Romli istri Enji Baskoro memang sempat mengunggah foto dan caption kerinduan (F) pada sosok Bilqis Khumairah Razak, yang ditanggapi dingin pihak Ayu.

Ayu Rosmalina meradang :-[ kala sosok Henry Baskoro Hendarso mantan suaminya muncul bersama sang istri, Niza Baskoro, membawa cerita kerinduan pada Bilqis. :-S

foto nikah ayu enji

Emosi Ayu sendiri tampak jelas terpampang :-[ lantaran sosok Ayah Bilqis yang sempat meminta Test DNA saat putri mereka dilahirkan, :-S kini baru muncul kala Bilqis telah berusia 2,5 tahun.

“Ketemu sama Bilqis? Ngapain kangen, :-[ memang siapa? Gitu saja."

"Sudah, sekarang nggak usah nyari sensasi, nggak usah nyari ribut gitu. :-S Kita sudah hidup masing-masing, saya tidak pernah ganggu  :-[ tolong jangan ganggung saya, anak saya, dan keluarga itu saja,”

“Nggak lucu kalau kejadian lama saya ungkit lagi." :-$

"Sudah hidup tenang saja kita masing-masing, kita sudah nggak pernah ngusik. :-S Saya enggak ada urusan, saya enggak kenal situ (Rosmanizar). :-[ Jadi hidup masing-masing saja Nggak usah jadi pahlawan kesiangan"

"Saya yang lebih tahu hidup saya. Saya yang tahu :-S apa yang sudah saya alami sama anak saya berdua. Jadi nggak perlu ikut campur,”

"Mau ketemuan? Oh, enggak takut!!" :-S

"Berurusan sama saya langsung, enggak usah orang tua kalau gentle-men, :-[ laki-laki ketemu sama saya dulu, kalau laki-laki, Cuma kayaknya ga mungkin deh,"

"Kalau nyesal enggak usah ngomong di media. :-S Sedih deh baru nyesel sekarang,"

Ayu sendiri membenarkan perihal :-[ Amarah Ayah Ojak saat tidak sengaja bertemu dengan Enji dan istrinya di Mall. Saat itu, :-$ Abdul Rojak memang memaki-maki Enji di depan banyak orang :-[ saat mantan menantu nya itu ngotot ingin bertemu cucu kesayangannya.

“Namanya orangtua pasti lah kesal :-S emosi pasti ada sampai kapan juga enggak mungkin bisa hilang. Cuma kalau saya pribadi.. yang sudah ya sudah.. Cuma kok sekarang (diungkit) gini lagi,” :-(

“Ingat saja pesan saya cuma satu, :-[ ingat apa yang pernah dia lakuin sama saya, anak saya dan keluarga saya. Sudah itu aja,”