Enji Suami Ayu Ting Ting Menghilang

Berita hari ini masih heboh dengan kabar Enji Suami Ayu Ting Ting Menghilang :-O setelah sebelumnya rumors Ayu TingTing Pisah Ranjang beredar luas. (U)

Gosip ini sendiri memanas setelah keberadaan Enji tidak lagi terlihat :-S usai resmi menjadi suami Ayu pada 4 Juli 2013 lalu termasuk saat perayaan Lebaran yang terpisah antara pasangan pengantin baru ini… :-(

“Sudah biasa ya. :-) Kalau jadi artis mesti siap dapat kabar baik dan buruknya. Biarkan saja kabar miring itu ada. Kami serahkan semuanya sama Allah,” (I)

“Sekarang Ayu lagi fokus sama janin yang ada di kandungannya,” (Y)

Setelah sempat memilih bungkam perihal Gosip Ayu Enji Pisah Ranjang dan menyerahkan (H) pada sang ibunda, Umi Kalsum, untuk memberikan keterangan pers. (K) Kini pemilik nama Ayu Rosmalina itu akhirnya angkat bicara, meski lagi-lagi :-S hanya kata diplomatis.

 ”Maunya ke mana? :-$ Kalau istrinya hamil, perhatian apa nggak?”

“Nggak semua orang harus tahu.. apa yang saya jalanin, apa yang saya hadapi. (H) Tapi terkadang orang itu suka berpikir dan menilai saya sebelah mata, (W) suka menyimpulkan sesuatu yang belum pasti dan belum tahu saya bagaimana,”

“Ya namanya manusia, sakitlah kalau digosipkan yang nggak-nggak,” ;-(

Terlepas (H) dari gosip Ayu Hamil Duluan, issue Enji Pisah Ranjang.. yang pasti publik jelas melihat ada yang janggal. :-S Pasalnya, pasangan muda yang selama pacaran selalu nempel tak terpisahkan, (L) justru setelah resmi menjadi suami istri, malah tak pernah lagi terlihat berdua. :-$

  • TEPER

    Mungkin yang mbuntingin orang lain lah..

  • Susan Aza

    ya buat ayu yg sabar aja daeh

  • Madhe_Zhu

    Kok bisa gt yaaa???????kasian si ayu’ny…kn baru merried plus lg hamil muda pula….hrs’ny kn malah btuh bgt tuh yg namanya perhatian ekstra….

  • rida mulyanah

    Pelajaran penting bagi wanita semua jgn mau disentuh sebelum benar2 ijab qobul

  • ARIE

    yang sabar yaaa,,,,mungkin ini godaan dalam rumah tangga kamu.
    yang penting kamu kuat dan jaga janin’ di dalam perut kamu….
    jangan dibikin stressss.n utamakan kesehatan dan pola makan yang teratur….
    dan seperti kata caesar “KEEP SMILE”

  • afmel

    makanya jangan matre jadi orang….,mau nya ama hartanya aj

  • Atik Ariezz Lovededy

    buat ayu bersabarlah , biarkan lah orang menilai dengan sebelah mata, yg penting jalanilah yg terbaik untuk rumah tangga ayu….!!!!

  • praduga

    mungkin suaminy pelaut,,

  • re

    pertanyaannya kan nikah’Y bulan juli 2013 sekarang bulan september,..berarti 2bulan,kok perut nya dah gede ya…dah keliatan??maka’y kalo jd artis jgn suka mengumbar kemesraan di depan publik…malah jadi boomerang buat diri sendiri…
    wktu pacaran keterlaluan sihh mesra nya,….yaaa allah selalu adil kok,..jadi nikmatin aja saat ini…hehehhe

  • Faryana Setiawan

    Ka ayu yg kuat y,, smua ni psti ad hikmhny, dn smua mslh ka ayu psti ad jln kluarny…

  • joko

    mungkin emg udh hamil duluan…. nha dlm islam (setahuku), org hamil tdk boleh dinikahin, jd kmrn itu nikahnya cm formalitas KUA. jd secara agama blm syah…. jd blm boleh deket2 heheheh (ini mungkin lhoooo)