Enji Suami Ayu Ting Ting Menghilang

Berita hari ini masih heboh dengan kabar Enji Suami Ayu Ting Ting Menghilang :-O setelah sebelumnya rumors Ayu TingTing Pisah Ranjang beredar luas. (U)

Gosip ini sendiri memanas setelah keberadaan Enji tidak lagi terlihat :-S usai resmi menjadi suami Ayu pada 4 Juli 2013 lalu termasuk saat perayaan Lebaran yang terpisah antara pasangan pengantin baru ini… :-(

“Sudah biasa ya. :-) Kalau jadi artis mesti siap dapat kabar baik dan buruknya. Biarkan saja kabar miring itu ada. Kami serahkan semuanya sama Allah,” (I)

“Sekarang Ayu lagi fokus sama janin yang ada di kandungannya,” (Y)

Setelah sempat memilih bungkam perihal Gosip Ayu Enji Pisah Ranjang dan menyerahkan (H) pada sang ibunda, Umi Kalsum, untuk memberikan keterangan pers. (K) Kini pemilik nama Ayu Rosmalina itu akhirnya angkat bicara, meski lagi-lagi :-S hanya kata diplomatis.

 ”Maunya ke mana? :-$ Kalau istrinya hamil, perhatian apa nggak?”

“Nggak semua orang harus tahu.. apa yang saya jalanin, apa yang saya hadapi. (H) Tapi terkadang orang itu suka berpikir dan menilai saya sebelah mata, (W) suka menyimpulkan sesuatu yang belum pasti dan belum tahu saya bagaimana,”

“Ya namanya manusia, sakitlah kalau digosipkan yang nggak-nggak,” ;-(

Terlepas (H) dari gosip Ayu Hamil Duluan, issue Enji Pisah Ranjang.. yang pasti publik jelas melihat ada yang janggal. :-S Pasalnya, pasangan muda yang selama pacaran selalu nempel tak terpisahkan, (L) justru setelah resmi menjadi suami istri, malah tak pernah lagi terlihat berdua. :-$