Enno Lerian dan Ebes Pacaran

Foto Ebes Pacar Baru Eno LerianEnno Lerian dan Ebes Mantan Suami Rachel Maryam Pacaran (L) jadi berita gosip heboh yang beredar luas di media entertainmnet.

Kabar Muhammad Akbar Perdana Ebes Kekasih Eno Lerian (F) ini sendiri tersiar ke publik setelah kemesraan mereka diumbar di account twitter masing-masing. (~)

Pasangan janda dan duda satu anak ini lagi jadi bahasan heboh banyak media infotainment. (I) Mereka adalah Enno Lerian dan Muhammad Akbar Perdana.

Mantan istri Nayaka dan mantan suami Rachel Maryam ini memang menjalin hubungan khusus, (L) yang sayangnya belom siap dibuka ke publik.

Aldi, manager Eno (H) yang dikonfirmasi, membenarkan hubungan ini, namun ditegaskan, mantan penyanyi cilik itu belom mau bicara banyak.

“Baru kok jadiannya. Belum lama. Beberapa minggu lalu jadiannya,” (O)

“Tapi mereka minta tolong :-$ jangan dipublish dulu, karena mereka belum siap,”

Foto Ebes dan Eno Lerian :

Ditambahkan sang manajer, (K) hubungan antara keduanya masih tergolong pendekatan dan diketahui para sahabat dekat. Pasalnya, cowok keren berambut keriting itu sering menyambangi artis kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 ini di lokasi syuting. (H)

“Pada dasarnya mereka mau kok terbuka ;-) kepada media dan publik, tapi bukan dalam waktu dekat ini.”

“Soalnya, kalau Enno kan udah lama menjanda, sedangkan Ebes kan baru kemarin. (U) Makanya dia masih nunggu waktu yang tepat untuk membuka semuanya”

Pasangan dengan masing-masing ngebawa (G) satu orang putra dari pernikahan sebelomnya ini emang belom mengkonfirmasi secara langsung. Tapi, lewat akun twitter mereka, kata-kata mesra sudah terumbar secara gamblang. (L)

Dwi Retno Rahastri Lerian atau Enno Lerian resmi bercerai (U) dari Mohammad Nayaka Untara atau Naya pada 6 Desember 2005 lalu, sedangkan Ebes alias Muhammad Akbar Perdana resmi menduda dari anggota DPR, Rahel Maryam, Oktober 2010 lalu. (O)

Semoga dee Foto Mesra Ebes dan Enno Lerian ini jadi kabar bahagia buat banyak orang. (*)

Chee-U .^_^.

  • kumfitritiussi

    cocoklah sama2 janda n duda………………
    ntar klo bner mw married jgn cerai lg ya…………………………

  • yuliana

    semoga jadian bneran yaaa,,,, (L) (K)
    :-) biar ga sendirian lgi deh,,, :-D (H)

  • aulia

    selamat dech….