Enno Lerian Keguguran Anak Kedua

Eno Lerian Keguguran 2 BulanBerita Enno Lerian Keguguran Anak Kedua :-O yang beredar luas di banyak media gosip memang cukup mengejutkan.

Enno Lerian Hamil 2 Bulan Anak Priambodo Sustyo (L) sendiri awalnya jadi kabar membahagiakan. Meski kenyataannya, ;-( janin yang bakal jadi anak ketiga dalam keluarga Enno Priam itu harus pergi cepat.

Artis Dwi Retno Rahastri Lerian alias Enno Lerian (I) membawa kabar kurang menyenangkan dari pernikahannya (F) dengan pengusaha berstatus duda satu anak Priambodo Sustyo.

Anak Pertama hasil pernikahan mantan istri Muhammad Nayaka Untara itu (H) dengan Priam sendiri harus gugur dalam usia kandungan 2 bulan. ;-(

Kabar ini sendiri dikonfirmasi dari Aldi, (K) rekan sekaligus mantan manager ibu dari Bumi Pradipa Pria Untara itu.

“Benar keguguran, itu pas hamil dua bulan lebih,” :-(

Pasangan yang menikah (H) dengan masing-masing membawa satu anak dari pernikahan sebelumnya ini sendiri :-) memang sudah mendambakan untuk kembali memiliki momongan. Program hamil pun (I) dilakukan pasangan yang menikah dengan status Janda – Duda ini.

“Sesudah nikah, ;-) dia memang langsung menjalani program hamil.”

“Makanya, waktu dapat hamil senang aja. Pas keguguran sedih banget” ;-(

Aldi sendiri lantas menambahkan (K) jika pemain film Selimut Berdarah ini sendiri kini dalam keadaan baik dan sudah mulai (Y) beraktifitas seperti biasa.

“Awalnya aja sempet drop dan istirahat. :-( Tapi sekarang sudah baik-baik aja,”

“Dia orangnya nggak terlalu larut sama kesedihan, sekarang sudah stabil keadaannya,” :-D

Oke dee, semoga Kehamilan Enno Lerian Anak Ketiga ;-) berikutnya diberi percepatan dan keselamatan hingga persalinan tiba. (Y)

Chee-U .^_^.