Erna Istri Eko Bahar, Pernikahan Eko dan Seruni Bahar dipertanyakan

Berita Erna Istri Eko Bahar, Pernikahan Eko dan Seruni Bahar dipertanyakan (K) jadi bahasan yang dibawa Anissa Bahar dalam jumpa persnya (H) soal sengketa nama Bahar.

Menanggapi somasi yang dilayangkan Seruni Bahar (~) pada dirinya, Anissa Bahar akhirnya angkat bicara soal sosok pedangdut Nurul Seruni ini. ;-)

“Saya punya kakak, namanya Eko Bahar. (K) Setahu saya, istri Mas Eko itu namanya Erna, bukan Seruni,”

“Kapan nikahnya dan di mana, saya dan keluarga saja tidak tahu. :-S Kemudian dia muncul dengan nama Bahar di belakang namanya dan mulai menjelek-jelekan :-[ keluarga satu persatu,”

“Kakak saya itu orangnya temperamen sekali, tapi setelah ketemu sama Seruni :-S perangainya jadi aneh. Apa-apa nurut aja sama Seruni,” :-$

“Mas Eko itu orangnya dekat sama keluarga, (L) kalau ada acara kumpul-kumpul sama keluarga saja dia yang duluan semangat. Tapi sekarang jauh banget sama keluarga. :-[ Kami punya usaha bersama juga ikut berantakan,”

Pernyataan mengejutkan (K) tentang latar belakang Nurul Seruni istri Eko Bahar ini diungkapkan ibunda Jelita dan Juwita Bahar. Selain mempertanyakan :-S kapan pernikahan sang kakak dengan pedangdut seksi itu digelar, Annisa juga menuding :-[ sang kakak ipar sudah menggunakan bantuan dukun saat menggaet kakaknya.

 ”Nah, dia menyebut saya yang mengatakan (K) dia perebut suami orang. Faktanya yang bicara orang lain dari keluarga saya, bukan saya.” :-S

“Tapi kenapa saya yang dipermasalahkan?,” :-[