Eross Sheila On Seven dan Sarah Diorita Menikah

Eross Chandra MenikahBerita selebritis bawa kabar soal Eross Sheila On Seven dan Sarah Diorita Menikah. (F) Personel SO7 ini melepas masa lajang di Magelang. Kabar Eross Chandra Menikah memang mengejutkan dan ga’ banyak diketahui media. :-O

Sarah Diorita , istri Erros SO7 sendiri adalah seorang gadis berdarah Perancis berumur 18 tahun. ;-)

Akad Nikah Eross dan Sarah :

Pernikahan Eross Sheila On 7 dan Sarah Diorita (L) diawali dengan akad nikah sederhana di kediaman pengantin perempuan di daerah Magelang sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, 24 September 2009. (O) Mantan pacar Leony dan Astrid Tiar ini hanya memakai jas putih sederhana dengan sang istri, berbusana muslim putih yang sama sederhananya. :-)

Ga’ ada kebaya mewah ataupun rangkaian sanggul, bunga-bunga meriah untuk menghiasi kepala mempelai wanita. (I) Hanya cukup ditutup dengan kerudung putih polos. Tapi, tetep aja Sarah Diorita Prasetyo keliatan cantik berbinar bahagia. :-D

Mas kawin pernikahan Eross Sarah :

Ada yang unik dalam perkawinan ini, :-S mas kawin yang dipilih gitaris So7 ini ga’ jauh-jauh dari alat musik dan bukannya perhiasan emas ataupun perlengkapan shalat. Erross justru memilih memberikan gitar akustik untuk istri tercintanya. :-P

Ada alasan tersendiri dibalik pemilihan mas kawin gitar akustik. :-$ Yaitu, selain karena Sarah Diorita juga seneng maen musik, juga sekaligus sebagai simbol Eross Sheila On Seven yang adalah seorang pemusik. (8) Ditambah lagi, sebagai langkah awal perjalanan Sarah sebagai musisi di tanah air. Jadi penyanyi juga maksudnya. ;-)

Eross So7 Menikah

Pernikahan Mendadak Eross Sheila On Seven :

Anton Kurniawan, manajer Sheila On Seven (H) yang diklarifikasi membantah adanya berita soal menikah dadakan yang dilakukan Eross. Menurut Anton, pernikahan ini udah lama direncanakan dan baru terwujud tanggal 24 September ini. (K)

Anton juga membenarkan perihal ga’ datengnya satupun personel band SO7 asal Yogjakarta itu. :-( Tapi, kesemua personelnya udah dikabar-kabari empat hari sebelum pernikahan dilangsungkan. (Y)

“Sudah ada rencana, akhir tahun ini atau awal tahun depan. tapi kenapa sekarang, karena mamanya sarah (istri Eross) harus kembali ke Perancis,” :-)

“Untuk rencana kedepannya kurang tahu, tapi mereka berdua berencana menetap di Yogyakarta terlebih dahulu. (*) Selamat menempuh hidup baru Sarah Diorita-Eross Candra,”

“Anak-anak Sheila sudah dikasih tahu. Ditelepon Eross pas lebaran. (T) Tapi mereka sekarang tak ada yang datang. Hanya sanak famili saja,”

Sarah Diorita Prasetyo

Perihal absennya personel laen Sheila On 7 Band, Adam sang bassis (C) mengaku memberi kesempatan Eross untuk mengadakan acara khusus keluarga dahulu.

“Nggak datang, habisnya nggak diundang untuk dateng ke Magelang sih..  ;-) Tapi, dikasih tau kalo menikah, mungkin acara keluarga dulu,” :-)

Chee-U .^_^.