Ersa Mayori Ultah ke 32 Tak Ingin Tambah Anak Lagi

Gosip selebritis bawa berita soal (L) Ersa Mayori Ultah ke 32 Tak Ingin Tambah Anak Lagi.

(^) Ulang Tahun Ersa Mayori di tahun ini sendiri jadi titik balik sang artis, yang mengaku tak lagi “meminta” namun lebih memilih untuk “mensyukuri”. (Y)

Ersa Mayori mengaku punya project khusus (I) dalam melewati moment hari jadinya yang ke 35 tahun. Diakui, istri Otto Satria ini, (F) dirinya kini lebih bisa menerima apa yang telah dikaruniakan kepadanya.

“Biasanya berdoa hanya minta dan minta saja sama Allah, :-$ saya rasa sekarang waktunya mensyukuri semua yang saya dapat (Y) baik karir dan dalam kehidupan pribadi,”

“Saya ingin sekali sebenarnya bercerita (K) pada orangtua tentang keberhasilan maupun kegagalan saya. Tapi mereka nggak ada (meninggal -red), dan itu sempat bikin saya agak sedih,” ;-(

Soal momongan, (L) Host cantik ini mengaku tidak ingin menambah momongan, meski belum mendapatkan anak laki-laki dalam pernikahannya. Dua putrinya, (F) Aiska Vairana berusia 10 tahun, dan Tallula Malika 6 tahun, diakui sudah cukup.

“Nggak mau (nambah anak), pabriknya sudah tutup. :-P Aku dua anak saja sudah cukup, ikut program KB (Keluarga Berencana),”

“Si bungsu sering nanya sih sama aku, kapan dia punya adik lagi. ;-) Tapi aku dan suami memang niatnya punya anak hanya dua,”

“Anak aku memang cewek, tapi suka banget nonton bola. Jadi aku nggak perlu lagi punya anak cowok. :-D Sama saja kan,”