Eva Celia Merasa Beruntung Bermain di Film Pendekar Tongkat Emas

Eva Celia Merasa Beruntung Bermain di Film Pendekar Tongkat Emas (Y) jadi bahasan berita artis terbaru.

(L) Peran Eva Celia Lesmana sebagai Dara di Film PTE sendiri membuat putri Sophia Latjuba ini harus belajar ilmu bela diri. (H)

Saat dikonfirmasikan, (K) tampak Eva Celia Lesmana antusias menceritakan pengalamannya syuting Film yang digarap Riri Riza dan Mira Lesmana ini. Calon anak tiri Ariel NOAH ini (K) bahkan mengaku belajar banyak hal dengan mengkombinasikan seni bela diri, akting, dan menyampaikan emosi pada penonton serta kedisiplinan. ;-)

“Senang banget bisa bermain di sini. :-D Aku benar-benar banyak belajar. Emang cita-cita saya sih main di film laga seperti ini, pengalamannya banyak sekali, (Y) terutama disiplin, karena kita meluangkan waktu banyak sekali untuk latihan,”

“Saya merasa beruntung sekali untuk bisa di suatu kondisi dimana bisa sharing di film ini,” (I)

“Karakter saya di film ini sebagai Dara. (F) Ia murid Mahaguru Cempaka (Christine Hakim). Dari keempat murid Cempaka (tiga lainnya diperankan Nicholas Saputra, Reza Rahadian, dan Tara Basro), :-) Dara paling polos dan enggak berprasangka buruk kepada orang lain. Saya menyukai Dara karena ia mengalami fluktuasi emosi. Saya harus bisa mengakses beberapa jenis emosi,”