Evi Masamba D’Academy Cari Calon Suami Tapi Bantah Pacari Reza

Evi Masamba D’Academy Cari Calon Suami Tapi Bantah Pacari Reza (H) jadi bahasan berita selebritis terbaru.

Ya, kisah asmara Evi dan Reza Zakarya (L) memang sempat menjadi bumbu pemanis di ajang pencarian bakat tersebut, namun nyatanya tidak ada hubungan spesial diantara keduanya. (H)

Nama Evi Anggraini (F) melejit setelah menjadi Jawara ajang D’Academy 2. Gadis berkulit gelap ini sendiri sempat digosipkan cinlok kala menjalani proses eleminasi D’Academy. (I)

Saat dikonfirmasi media (K) dalam acara Warung Gaul Om Rommy di Radio Muara, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (11/8/2015), Evi mengaku belum memiliki kekasih. Namun, pemilik single Muara Hati ini (L) membagi kriteria pria idamannya.

“Evi sih suka laki-laki yang dewasa dan banyak pengalaman. (Y) Kalau kayak anak kecil nanti Evi malah tambah jadi kayak anak-anak,”

“Nggak masalah perjaka atau duda, yang penting bisa sayang sama Evi apa adanya, (L) bisa menjaga Evi dan nggak macam-macam,”

Dalam kesempatan yang sama, (H) wakil dari Masamba inipun membantah gosip pacaran antara dirinya dengan Reza D’Academy. Diakui dara kelahiran Masamba, 7 Mei 1991 ini, hubungannya sebatas sahabat. (Y)

“Kak Reza orangnya baik. :-) Kami bersahabat saja kok. Kak Reza orangnya paling asyik buat diajak ngobrol, lucu juga,”