Eza Gionino Bantah Menganiaya Ardina Rasti

Klarifikasi Eza GioninoBerita Terbaru soal Eza Gionino Bantah Menganiaya Ardina Rasti :-O langsung menghebohkan penikmat gosip infotainment.

Pasalnya, :-$ status Eza Gionino Tersangka sendiri sudah ditetapkan pihak kepolisian, tapi cowok keren ini mengaku tidak pernah melakukan tindak kekerasan apapun pada sang mantan. :-S

Muhammad Reza Pahlevi akhirnya angkat bicara (K) soal maraknya berita “Kasus Penganiayaan Eza Gionino“, bersama kuasa hukumnya, Hendrik Jehaman SH dan tim.

“Sebelumnya saya minta maaf, (H) kemarin-kemarin saya belum bisa klarifikasi apapun.”

“Pertama saya sibuk sekali, saya syuting, saya baru pulang tadi pagi,” ;-)

Menanggapi (K) pernyataan R.A Ardina Rasti Widiani soal kronologis penganiayaan yang dilakukannya, cowok kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 ini mengaku kaget. :-O

“Mendengar itu dari orang yang pernah saya sayangi sekali, :-$ dan ya selama ini saya hanya dengar rumor seperti itu, gosip seperti itu, itu semua keluar dari, mungkin dengan orang yang tidak suka ama saya, :-( menghancurkan hubungan kami.”

“Dan saya rasa ini sudah waktunya (H) buat mengklarifikasi,”

“Selama ini :-) saya berhubungan baik dengan Rasti. Sampai saat ini, saya masih berhubungan baik dengan dia, mungkin kami ga kontek-kontekan. Syok kaget pastilah,” :-O

“Tentang tindak kekerasan, :-S saya bingung, maksudnya apa, ya kekerasan yang bagaimana, tindak penganiayaan seperti apa, itu saya ga pernah tahu dan :-$ saya tidak pernah merasa melakukan itu,”

Terkait dengan tindak kekerasan :-[ yang telah diberitakan oleh banyak media, pemain sinetron Putih Abu-abu ini menolak memberikan jawaban pasti.

“Sampai sekarang saya bingung untuk jelaskan apa. :-( Itu enggak pernah saya lakukan. Saya bingung untuk menanggapinya,”

“Saya merasa kaget dengar itu. Sampai detik ini saya sayang banget sama dia,” (L)

Yang mengherankan, :-S kekasih Devi Miss Celebrity 2012 ini tidak berani menyebut tegas bahwa Ardina Rasti telah Berbohong. :-[ Menurut Eza, apa yang dikatakannya hari ini (K) bukan untuk membicarakan mana yang benar dan salah.

“Saya tidak bilang dia bohong.”

“Kalau apa yang saya baca (pemberitaan di media) semua, :-( saya tidak pernah melakukan itu,”

“Saya di sini berdiri di depan teman-teman (wartawan) saya menceritakan tentang kejujuran, (I) tentang kebenaran,”

“Ini bukan persoalan tentang benar dan salah, ;-) saya hanya menceritakan apa yang saya alami dalam hubungan kami berdua, benar atau salah, bisa minta penjelasan dari Rasti,”

“Hubungan saya, bukan hanya saya saja. (L) Tapi keluarga saya dengan rasti, semua baik-baik saja. Saya dan Rasti selalu romantis ke mana-mana. Tidak ada masalah seperti yang disebutkan. Itu enggak ada,” :-(

Foto Ciuman Eza Gionino Ardina Rasti :

Eza lantas menyatakan keinginannya (I) untuk bertemu kembali dengan sang mantan kekasih. Diakui sang aktor, hubungan yang dilaluinya bersama Rasti, menurutnya adalah kenangan yang indah (L) tanpa ada penganiayaan seperti yang dituduhkan.

“Saya berharap :-) , tolonglah, dari pihak yang melaporkan tolong, kita bisa ketemu atau gimana.”

“Kamu flashback hubungan kita seperti apa, tentang mama, tentang kakak ke kamu,” (L)

“Setiap hubungan pasti ada masalah. :-$ Kami hanya, selama ini cekcok mulut, dan akhirnya kami kembali lagi. Kami baik-baik aja. Kami jalani dari 2010 sampai 2012, dua tahun berjalan lama. (O) kalau berjalan seperti itu, apakah itu buruk. Itu hubungan yang sangat indah,” (F)

Nah loo… siapa yang bohong niee…. (H) Sttt, entar ketahuan lhooo… Mending, Berita Terbaru Kasus Ardina Rasti dan Eza Gionino ditunggu 14 Januari 2013, setelah pemeriksaan kepolisian. ;-)

Chee-U .^_^.