Eza Gionino Keukeuh Difitnah Ardina Rasti

Ardina Rasti Dilaporkan Balik dengan pasal Pencemaran Nama Baik :-O jadi gosip panas yang mengiringi berita Eza Gionino Keukeuh Difitnah Ardina Rasti. (H)

Eza Gionino pun mengaku kemunculan Fendy, asisten RT Rasti, (K) yang dipaksa memberi kesaksian palsu, adalah bukti kejanggalan laporan sang mantan pacar. ;-) Wedwehhh, makin hot nie..

Eza Gionino resmi melaporkan Rasti (~) dengan tuduhan pencemaran nama baik dan laporan palsu ke Polda Metro Jaya bersama pengacaranya, Hendarsam dan juga keluarga besar serta sang kekasih baru Haviza Devi Anjani. (L)

Saat dikonfirmasi, (H) cowok keren pesinetron Putih Abu-Abu ini masih merasa dirinya difitnah selebriti yang pernah jadi kekasih Nicky Tirta itu. Ditambah lagi pada perkembangan terakhir kasusnya, (I) ada sosok Fendi yang mengaku mendapat ancaman dari pihak Rasti saat bersaksi di Polisi.

“Mungkin ini hasil dari doa saya selama ini (I) akhirnya Fendi ini mau bilang,”

“Dia (Fendi) tahu banget sebenernya gimana. Apakah saya menganiaya dan barang yang rusak. :-S Karena di rumah ini hanya ada si perempuan ini dan Fendi. Saya yang teraniaya.” :-$

“Andai dia (Rasti) tahu dan dia sadarin :-S bukan hanya memutus rejeki saya, tapi 100 orang kru. Saya difitnah saya sama sekali tidak pernah merusak barang-barang,” (H)

#tidakpernahmerusakbarang…. #kalaumenganiaya????  :-)

  • kissss

    ngelesss mulu….
    harusnya malu……..
    yach mudah2an cepet selesai dan kelar dengan baik…
    jgn ada lagi perempuan yang dianiaya dan dilecehkan…