Eza Gionino Laporkan Balik Rasti

Berita Eza Gionino Laporkan Balik Rasti (~) makin memperpanjang Kasus Penganiayaan Eza vs Rasti.

Kabar Ardina Rasti Dilaporkan Balik pasal Pencemaran Nama Baik dan Laporan Palsu (H) ini sendiri bahkan akan menjerat sang artis dengan 3 pasal berlapis…. :-S Lha lah lah, jadi ribet..

Pihak Eza Gionino (I) resmi melaporkan balik Ardina Rasti ke Polda Metro Jaya, pada hari Kamis (14/3), atas tuduhan pencemaran nama baik dan laporan palsu. (E) Rasti dijerat pasal 310, 311 dan 317.

Tim kuasa hukum cowok keren kelahiran 10 Mei 1990 ini melaporkan (K) adanya intervensi pada Fendy, saksi yang dihadirkan Rasti di persidangan.

“Hari ini kami tim kuasa hukum Eza (H) melaporkan balik Ardina Rasti dengan tiga pasal 310, 311 dan 317 ke Polda Metro Jaya,”

“Saya membuat laporan, Eza merasa terfitnah dan terdzolimi. (~) Fakta yang ada, salah satu bekas pembantu yang konon katanya disetir oleh seseorang. Dan sudah minta perlindungan LSPK,”

“Ada yang di persangkakan merusak barang, :-( dan orang tersebut mengatakan bahwa sebelum pembantu meninggalkan rumah tidak ada kerusakan, sekarang ada yang berarti itu semua tidak sesuai,” :-S

“Atas dasar keterangan para saksi dan bukti-buktinya (H) kami melaporkan Rasti karena telah memberikan laporan palsu kepada pihak berwajib,”


Haviza Devi Anjani, (F) dara cantik yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Muhammad Reza Pahlevi sendiri ikut mendampingi, seperti yang disampaikan tim Kuasa Hukum. (K)

“Sebenarnya kondisi fisik Eza kurang baik, kami sebagai kuasa hukumnya menyarankan untuk cek medis” :-)

“Tapi dia, beserta keluarga juga pacarnya (H) justru bersikeras untuk ikut,”