Eza Gionino Tersangka Penganiayaan Ardina Rasti

Pacar Haviza Devi Anjani Miss Selebriti Jadi TersangkaBerita Eza Gionino Tersangka Penganiayaan Ardina Rasti langsung menggemparkan :-O gosip artis terbaru tanah air.

Padahal, :-$ tayangan infotainment masih hangat memberitakan Eza Gionino dan Devi Miss Celebrity 2012 yang pamer kemesraan sebagai kekasih baru. (L)

Muhammad Reza Pahlevi belakangan memang diusik :-( soal rumor penganiayaan yang dilakukannya pada sang mantan kekasih Ardina Rasty. :-[ Sayang, kedua belah pihak saling tutup mulut mengenai issue ini.

Sampai akhirnya, (I) hari Rabu, 09 Januari 2013, Kasubag Humas Polres Jaksel AKP Aswin memberikan keterangan (K) bahwa Reza Pahlevi alias Eza Gionino sudah ditetapkan sebagai tersangka 8O terkait tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan yang dilaporkan Ardina Rasti.

“Terlapor akan dipanggil sebagai tersangka,” (H)

“Laporannya sejak tanggal 30 Oktober 2012. Melaporkan atas penganiayaan dan perlakuan tidak menyenangkan.” (~)

“BAP-nya di Pejaten dan Bintaro. :-( Kejadiannya 2 kali, Juli 2011 dan Juni 2012. Terlapor juga akan dipanggil sebagai tersangka,”

Pacar Haviza Devi Anjani, peraih Best Skin Miss Celebrity 2012 (F) ini sendiri akan dipanggil ke kantor polisi sebagai tersangka pada pekan depan.

“Nanti 14 Januari 2013, jam kerja ya.” (H)

“Kita juga sudah melengkapi laporan dengan bukti visum yang akan dijadikan barang bukti. (E) Pokoknya dia merasa dianiaya dan diperlakukan tidak baik,

“Tersangka dijerat pasal tentang penganiaayaan :-[ dan perbuatan tidak menyenangkan. Pasalnya 335 dengan ancaman hukumannya 1 tahun dan 351 ayat 1, 2 tahun 8 bulan,”

Orang tua Rasti, Erna Santoso, yang dikonfirmasi (H) menyatakan kaget dengan pelakuan kasar yang dilakukan Eza pada putrinya. Bahkan, artis senior Indonesia ini sendiri menyayangkan apa yang sudah dilakukan pemain sinetron Putih Abu-Abu itu. :-S

“Iya Rasti sendiri yang melaporkan (H) dan Rasti sendiri yang akhirnya inisiatif mau melakukan laporan itu. Karena Rasti sendiri merasa trauma yah dengan kejadian itu,” ;-(

“Iya karena memang itu bukan kejadian yang wajar yah. Sekali Eza melakukan itu, :-[ kami dan Rasti memafkaannya. Tapi, kalau sudah kedua kalinya, :-( itu bukan sesuatu yang bisa dimaafkan. Ini namanya sudah keterlaluan,”

“Yang pasti, saat ini kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya. (Y) Dia masih aktif syuting juga kok. Sedikit demi sedikit kondisinya sudah membaik,”

“Ya saya sebagai orangtua sangat menyesalkan kejadian itu. :-[ Saya tidak menyangka Eza seperti itu. Itu tidak manusiawi, :-$ saya saja yang membesarkan tidak sampai seperti itu. Saya bilang sama Rasti dia harus tegar nggak boleh menyerah dan nggak boleh terima dengan apa yang sudah dilakukan. (H) Kalau kamu merasa benar maka lakukan apa yang menurut kamu benar,”.

“Itu sudah masuk ke ranah pengadilan ya (I) jadi nanti kita bicarakan lebih lanjut. Untuk pengacara, biar Rasti sendiri yang memilihnya. Dia sudah besar jadi dia bisa menentukan apa yang terbaik buat dia nantinya,” (Y)

Pihak Eza Gionino sendiri saat dikonfirmasi diwakili oleh Tika, sang manager (H) mengaku jika artistnya ini sama sekali tidak terganggu :-) dengan pelaporan yang dilakukan sang mantan kekasih.

“Nggak tuh, kayaknya nggak ada yang terganggu, biasa-biasa saja deh,” ;-)

“Jadwal syutingnya juga tidak terganggu. (I) Masih syuting seperti dulu,”

Hadewhh, semoga aja (H) Kasus Penganiayaan Eza Gionino ini ga’ berulang ke gadis lainnya yang jadi kekasih Eza, termasuk si Devi Miss Selebriti..

Chee-U .^_^.