Eza Gionino Tertangkap Narkoba

Berita artis terbaru masih heboh dengan kabar :-O Eza Gionino Tertangkap Narkoba.

:-$ Kasus Narkoba Eza Gionino sendiri terungkap lantaran adanya laporan dari masyarakat dan yang mengejutkan, penangkapan dilakukan di rumah Eza. 8O

Senin, 3 Agustus 2015, Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (I) menangkap aktor Eza Gionino di kediamannya di kompleks Perum Cibubur Country, Cikeas, Bogor.

:-S Artis yang pernah menjadi tahanan kasus Kekerasan selama 7 bulan ini kembali berurusan dengan pihak kepolisian, namun dalam kasus berbeda, yaitu penyalahgunaan narkoba. :-(

Yang cukup mengejutkan, 8O penangkapan dilakukan di kediaman Eza dimana ibu dan kakaknya juga ada disana. Bahkan, sesaat sebelum ditangkap, mantan kekasih Ardina Rasti ini :-$ baru saja selesai menggunakan narkotika.

“Menurut pengakuan (K) sudah sejak 6 bulan lalu (konsumsi narkoba), dibeli dari tersangka K di daerah Mampang. Ini dari laporan masyarakat mengenai pengguna dan pengedar penggunaan narkoba :-S di wilayah Mampang, Kemang dan sekitarnya,”

“Dia (Eza) ditangkap di dalam kamar, :-[ awalnya tidak kooperatif. Penangkapan di rumah tersangka, ada keluarga yang lain, yaitu ibu dan kakaknya, mereka berdua shock tapi kooperatif.” :-)

“Kita mengincar sudah dua minggu lalu. (O) Pada saat dilakukan penggerebekan dia baru saja selesai pakai, hingga dari hasil tes urin juga masih positif. Barang bukti yang kita amankan sekarang merupakan sisa dari yang dia pakai,” (~)

“Tersangka beli yang paket 450 ribu rupiah, :-S makai dan kadang ada sisa juga. Dia pemakai aktif,”