Faiha Awalnya Iseng Nyanyikan Lagu Cari Pokemon

Faiha Awalnya Iseng Nyanyikan Lagu Cari Pokemon (I) yang kemudian booming di tanah air.

Demam game Pokemon Go sendiri seakan menggandeng kesuksesan serupa untuk lagu anak anak ini, (Y) yang dinyanyikan penyanyi cilik bernama Faiha ini.

Sofwan, ayahanda Faiha yang dikonfirmasi media di Jakarta baru-baru ini, (K) mengungkapkan bahwa proses yang dialami sang putri terjadi secara spontan.

Tak disangka, (H) lagu dangdut Cari Pokemon yang dirilis bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2016, mendapat sambutan positif dari para pengguna media sosial. :-D

 ”Faiha iseng-iseng nyanyi lagu ini. Pas didengerin, lagu ini lucu dan unik,” :-)

“Awalnya sebenarnya enggak ada target muluk-muluk (H) buat lagu ini. Kalau kata orang, cuma buat bikin senang anak. Tapi kalau ini disambut baik, :-D saya senang. Kalau boleh berharap lebih, lagu ini mudah-mudahan bisa bikin lagu anak-anak ramai lagi,”

Sofwan pun menanggapi kritikan yang juga mampir di lagu ini, :-[ yaitu pemilihan genre musik dangdut house untuk seorang penyanyi cilik. Diakuinya, (Y) semua musik itu sama terlebih lirik yang dinyanyikan sang putri berada dalam batas wajar.

“Saya pikir enggak ada yang salah dengan musik dangdut. :-) Bagi saya semua musik itu sama, enggak ada musik murahan atau rendahan.”

“Apalagi lirik lagu “Cari Pokemon” kan enggak ada yang aneh. ;-) Sengaja dibuat ceria dan enerjik yang cocok buat anak-anak,”

Ada Pokemon listrik… Pikachu
Ada Pokemon air… Squirtle
Ada Pokemon api… Charmander
Ada Pokemon rumput… Bulbasaur

Pokemon Pokemon, di mana kamu
Ku mencarimu, ingin menangkapmu
Pokemon Pokemon, di mana kamu
Ku mau kamu, jadi milikku