Fairuz dan Galih Sama-Sama Bongkar Aib Penyebab Cerai 2 Tahun Silam

Fairuz dan Galih Sama-Sama Bongkar Aib Penyebab Cerai 2 Tahun Silam :-$ pasca konflik anak merembet ke banyak hal.

Bercerai 23 Desember 2014, (U) pasangan mantan suami istri ini justru bertikai baru-baru ini.

Konflik Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq makin memanas. :-(

Ditambah lagi, Fairuz menunjuk Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya (I) atas pertikaiannya dengan sang mantan suami.

Sempat membuat Taruhan 1 Milyar atau Pakai Rok, (H) Hotman pun lantas mengungkapkan alasan krusial dibalik perceraian Galih dan Fairuz, yang selama ini tertutup dengan berita ‘ketidakcocokan’, (~) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5).

“Alasan kenapa cerai karena dia (Galih) tidak nafkahi istrinya. :-[ Kurang bertanggung jawab dalam memberi nafkah,”

:-S Masalah keuangan bahkan diungkapkan Rani dan Fadia, kakak Fairuz, sudah merembet ke hutang pada keluarga, yang hingga kini tak terbayarkan padahal untuk kebutuhan Galih Ginanjar, :-$

Fadia : “Setelah cerai, Galih masih tinggal sama Fairuz tapi saya bilang itu dilarang :-[ bagi pasangan yang bercerai. Terus pas Faaz butuh uang buat masuk sekolah, Fairuz pinjam 20 juta. Saat saya tanya kok sekolah Faaz beda dari yang dibilang awal, ternyata uang tadi diminta :-S untuk bayar kontrakan (Galih),”

“Apa yang dilakukan menurut saya cari popularitas yang salah tempat. :-[ Karena membuka borok sendiri,”

Rani : “Galih juga sempat pinjam 95 juta ke saya. :-S Belum dibayar karena begitu mereka pisah, susah dihubungi,”

Tak tinggal diam, Galih Ginanjar ditemani sang calon istri, Kumalasari, pun langsung memberikan jawaban mereka (K) sehari setelahnya, yaitu di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Mei 2016.

Galih menyebut, sifat doyan belanja Fairuz lah yang membuat keuangannya kritis, :-[

“Dia tipikal perempuan yang sangat konsumtif. :-( Bahkan ibu saya cerita ke saya dan susternya pernah mengadu ke ibu, kasian ya Pak Galih, sabar sekali. Pak Galih sehari-hari nggak punya uang, setiap punya uang dikasih ke Ibu Fairuz,”

“Uang sudah kasih semua tiba-tiba habis, bayar ini itu tiba-tiba bikin ide sendiri, aku mau belanja. :-S Kondisi keuangan genting tiba-tiba ada kreditan baru, siapa yang bayar? Jatuh tempo siapa yang bayar? Jadi dia yang bikin keuangan bocor terus,” :-[

Kumalasari pun menambahkan jika dirinyalah yang membayar sisa kreditan mobil atas nama Fairuz, (K) dan bahkan juga handphone milik mantan istri Galih tersebut.

“Karena pada saat pelunasan mobil itu atas nama Fairuz. Karena Galih keuangannya lagi drop, :-S untuk bulanan mobil nggak sanggup. Kalau saya jahat bisa saja saya nggak lunasi, toh mereka bukan suami istri lagi. Yang dikejar leasing kan Fairuz. Tapi saya perempuan, saya pikir ya sudah-lah. :-) Sebulan Rp 2,3 juta atau Rp 1,8 juta gitu. Akhirnya ada sisa cicilan enam bulan, saya kasihan sama Galih, saya bantu lunasin biar masalah Galih cepat selesai,”

“Bahkan waktu terakhir BlackBerry Porsche (punya Fairuz) juga saya yang bantu, saya yang beli,” (H)