Fajar Gomes Duda & Ayah Bayi Megumi Goto

Anak Fajar Gomez Megumi GotoBerita Fajar Gomes Duda & Ayah Bayi Megumi Goto (*) masih jadi bahasan seru di banyak media gosip tanah air. (H)

Kabar Fajar Gomez Hamili Megumi sendiri awalnya hanya kasak kusuk :-S hingga akhirnya pihak Megumi Goto umbar cerita (K) di media membenarkan gosip yang beredar.

Kasus Fajar Gomes dan Megumi Goto sempat menghebohkan dunia maya. :-$

Kabar hamil diluar nikah :-S pasangan muda yang juga artis pendatang baru ini sendiri sempat mencuri perhatian usai kasus Yuriko Harumi Kanaka dan Zian Zigas dengan perihal yang sama. :-(

Bintang sinetron ‘Oh Ternyata’ ini sendiri (K) disebut-sebut kabur dan tidak mau bertanggung jawab dengan Kehamilan Megumi, (F) seorang bintang iklan dan provider.

Bahkan hingga (L) Maemi Nacita Anak Megumi Goto dan Fajar Gomez lahir pun, bintang iklan Puteri dan Flexi ini ditelantarkan dan tidak dinafkahi. :-O

“Dari awal berhubungan dan hamil Fajar sudah janjikan nikah (F) tapi sampai dia melahirkan itu hanya sebatas janji,”

“Dia ninggalin :-[ saat Megumi hamil empat bulan,”

Ibunga Megumi, Fitri, pun mengungkap (K) jika status Fajar Gomes Duda dibongkar sendiri saat kehamilan Gumi berusia 4 bulan. Bukan cuman berbohong soal status, saat Gumi hamil besar pun, :-$ Fajar Gomes Selingkuh dengan Maya alias Icut.

“Dulu :-S nggak bilang dia perjaka atau duda”

“Tapi pas Gumi (sapaan Megumi) hamil empat bulan (K) dia bilang dia udah pernah berumah tangga sebelumnya. Itu pas bulan Agustus lalu,”

“Fajar itu ketahuan selingkuh. :-[ Gumi (sapaan Megumi) pergokin Fajar selingkuh pas hamil sembilan bulan,”

Fajar Gomes Atienza sendiri saat dikonfirmasi membenarkan (H) jika Maemi Nacita adalah putrinya. Namun, bintang film Puber ini membantah :-[ jika dirinya kabur dari tanggung jawab.

“Saya sudah bicara dengan keluarganya juga kok.” :-)

“Tapi saya memang sudah mengurus pernikahan saya. Jadi memang masalah waktu aja,” ;-)

“Sementara ini (I) saya memang ada pekerjaan beberapa minggu ke depan,”

Cowok keren yang punya tato di lengan ini juga menegaskan (H) jika dirinya tidak akan melarikan diri.

“Intinya saya nggak kabur! ;-) Saya sudah kasih tahu ke keluarga dia kalau saya memang sedang ada pekerjaan yang memang nggak bisa diganggu,”

“Karena saya belum lama ini kan pindah rumah, :-S saya jadi harus mengurus segala sesuatunya. Jatuhnya saya numpang nikah, bukannya saya kabur. Nggak sama sekali,” (H)

“Dalam waktu dekatlah (menikah -red), :-) doain saja,”

Iya dee, semoga Pernikahan Megumi Goto dan Fajar Gomes bisa terwujud. (I) Eh tapi katanya karena si Fajar cuman janji melulu, akhirnya si Gumi ogah dinikahi.. :-O Widwih, tunggu aja dee perkembangannya.

Chee-U .^_^.