Fakta Pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto

Fakta Pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto ;-( Gadis 19 Tahun yang dibunuh Mantan Kekasih dan Pacar si Mantan yang juga sama-sama 19 tahun cukup mengejutkan publik. :-O

Pasangan pembunuh, Hafitd dan Assyifa, sendiri langsung mendapat kecaman publik :-[ lantaran alasan "Cinta Buta" berada dibelakang aksi mereka.

Pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto,  (L) mahasiswi Universitas Bunda Mulia, oleh sepasang kekasih Ahmad Imam Al-Hafitd dan Assyifa Anggraini karena alasan “Sakit Hati” dan “Cemburu” cukup membuat banyak pihak miris. :-$

Kejadian bermula pada Senin (3/3/2014) saat itu Ade Sara berpamitan pada orangtuanya dengan alasan menginap di rumah temannya, di Rawamangun, Jakarta Timur. Termasuk izin untuk les bahasa Jerman di Jakarta Pusat. Lalu keesokan harinya, Selasa (4/3/2014) pukul 21.00 WIB, Ade Sara Angelina bertemu dengan tersangka Assyifa di dekat Stasiun Kereta Api Gondangdia, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Assyifa beralasan mengajak korban berbaikan dengan Hafitd karena mereka teman satu SMA. Saat masuk ke mobil Hafitd, Assyifa dan Ade duduk di jok belakang, sementara Hafitd di depan. Terjadilah cekcok dan Hafitd memukul korban. Sedangkan Assyifa memegangi korban. Korban berontak dan menggigit tangan Hafitd serta berupaya kabur dari mobil.

Penganiayaan pun berlanjut, Hafitd mengemudikan mobil sambil menyetrum Ade Sara beberapa kali dan memukuli korban hingga pingsan. Saat korban pingsan, Assyifa menyumpal mulut korban dengan potongan koran. Mengetahui korban tewas, pasangan kekasih ini berputar-putar menggunakan mobil mulai dari ke Rawamangun, lalu ke Jakarta Selatan untuk mencari lokasi pembuangan mayat.

22 Jam jenasah Ade Sara Angelina berada di dalam mobil KIA Visto milik Hafitd. Jenasah itu dibawa berkeliling dari Kemayoran hingga tol JORR. Sempat mogok 2 kali, dan meminta bantuan orang lain untuk menyetrum aki, sosok jenasah Ade hanya ditutup kain pashmina milik Syifa di dalam mobil.

Sampai akhirnya, jenasah dibuang tepat di bawah jembatan KM 49, tol JORR arah Cikunir pada Rabu (5/3) pukul 04.00. Berdasarkan hasil otopsi, diketahui Sara tewas dicekik, dengan kertas di tenggorokannya. Hafitd mengakui dia menyetrum Sara dengan alat setrum yang dibuat dari speaker berukuran 10 cm dan memukul Sara dengan sepatu milik Syifa. Syifa sendiri rupanya ikut menyumpalkan kertas ke mulut Sara.

Ahmad Imam Al Hafitd, :-[ pelaku pembunuhan justru sempat mengucapkan bela sungkawa di twitter, dan bahkan datang melayat jenasah Sara di RSCM. :-O Polisi pun menangkap Hafitd, sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara Syifa ditangkap pada pukul 17.00 WIB di kampusnya, Universitas Kalbis, Pulomas Jakarta Timur. :-S

Kecewa dan dendam :-[ jadi alasan Hafitd tega membunuh Ade Sara. Pasca pacaran setahun dan putus di akhir 2012. Hafitd menjalin cinta dengan Syifa sejak 2013. (L) Namun, saat ingin kembali pada Ade, sang dara justru memilih menghindarinya. :-$ Sedangkan Syifa mengaku ikut membunuh lantaran takut jika Ade masih hidup, (W) dirinya akan ditinggalkan oleh Hafitd.

Yang mengejutkan, :-O sosok pasangan kekasih muda ini bahkan tidak memberikan ucapan permintaan maaf pada keluarga Sara saat digelandang ke kantor polisi. :-$ Bahkan menurut keterangan polisi, Hafitd dan Syifa tampak santai dan tak ada raut wajah tegang, dan sempat tertawa-tawa saat diperiksa. :-O

  • Santy Wj

    wah saraf ini pasangan,,,,gangguan mental kali ni,,,

  • tina indo

    Kelskuan bejat semua kok masih dipiara…

  • wilda

    Ngak pnya hti nurani mrka brdua thu.hrus bri hukumn setimpal thu pk polisi

  • Stanis

    Kejahatan kekejaman seperti yang dilakukan pasangan pembunuh Ade Shara Angelina akan terus terjadi karena Hukum dinegara Indonesia ini lebih melindungi penjahat dari pada rakyat yang tidak bersalah. Lihat saja nanti kalau keluarga Hafitd dan Syifa beri uang pulsa saja kepada penegak hukum paling akan dihukum 10 tahun penjara mungkin saja tidak sampai 10 tahun dalam praktek biasanya setelah 1-2 tahun penjara mereka akan dibebaskan kembali.

  • ying

    aku hanya berharap kedua pelaku bisa menyesali perbuatannya dan bertobat kembali ke jalan yang benar,,,,,Tuhan maha pengampun,,,,,,,