Fandy Christian Tato Nama Caroline Elodie

Tanda bukti keseriusan cinta, (L) Fandy Christian Tato Nama Caroline Elodie di lengannya.

Tattoo Nama Pacar (H) sendiri bukan hal baru yang dilakukan Fandi Cristian. Widiwhh… jadi keinget terus tuwh siapa aja pacar-pacarnya kalo ditelusiri di seluruh tubuh.. :-P

Sosok playboy Fandy Christian (F) ternyata bisa juga melabuhkan hati pada seorang wanita pujaan dalam waktu yang lumayan lama. Dua tahun lebih, cowok keren ini menjalin hubungan cinta (L) dengan pesinetron Caroline Elodie, setelah sebelumnya gagal dengan Uli Auliani dan Ayu Hastari.

Diakui Fandy, kenyamanan yang dijalani saat berpacaran (Y) dengan Caroline lah yang membuatnya setia hingga kini.

“Jujur kalau cemburu pasti ada. Jujur juga kenapa sampai kini gue masih sayang (L) sama nih orang, dia tuh paling bisa ngalah, bisa ngertiin gue,” ;-)

:-S Hmmm, jadi keinget dulu, saat pacaran dengan Uli pun, Fandi Cristian umbar kemesraan. Bahkan, ada tato permanen :-O nama Uli di tubuhnya. Sayangnya, cerita cinta itu kandas juga. (U) Lantas nasib tattoo nya…

“Apalah arti sebuah tato? ” :-$

“Yang jelas, tato nama Uli itu saya buat dengan niat dan hati, (L) kalau kemudian hubungan itu selesai saya tidak perlu menghapus apa yang sudah saya kerjakan dengan hati. Biarlah tato nama Uli melekat di tubuh saya. (F) Karena dulunya dia perempuan spesial di hati saya, :-D sampai sekarang pun masih sayang.”