Fandy Idol Vokalis Baru Kerispatih

Fandy Indonesian Idol KerispatihFandy Idol Vokalis Baru Kerispatih (I) sudah diumumkan secara resmi di media berita terbaru.

Fandy Santoso dipastikan (H) menggantikan Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy. Sarjana Ilmu Komunikasi yang juga mantan anggota Band JFirst ini juga yakin bersih dari narkoba. (Y)

Ada yang lain dari band pelantun lagu Aku Harus Jujur (8) dalam program musik Inbox di kota Malang, Jawa Timur, Senin pagi, 10 Mei 2010. (O) Ya, itulah momen pertama band tersebut memperkenalkan vokalis barunya pengganti Sammy Kerispatih.

Press Conference New Vocalist Kerispatih :

THE NEW VOCALIST OF KERISPATIH :-D

Salam musik Indonesia!

Setelah mengadakan audisi (dengan ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia) (O) selama tiga bulan, manajemen Kerispatih dan 4 personil band itu (Badai, Arief, Andhika dan Anton) akhirnya menemukan vokalis baru pengganti Hendra Samuel Simorangkir (Sammy). :-$

Nama vokalis baru pengganti Sammy itu adalah FANDY. Pemuda berkulit putih kelahiran Jember, Jawa Timur, 26 April 1985 :-) itu dianggap mampu mengisi kekosongan kursi vokalis Kerispatih karena beberapa alasan utama.

Di antaranya adalah; FANDY dianggap begitu mencintai Kerispatih (L) dengan mengetahui hampir semua seluk beluk band ini termasuk lagu-lagu Kerispatih, dia mampu menghargai kesempatan saat menjalani audisi dengan baik, ;-) dan tentu saja karena Kerispatih memang berjodoh dengan Sarjana Komunikasi lulusan Universitas Petra, Surabaya, Jawa Timur itu.

“Bagi saya dan teman-teman, :-) FANDY-lah yang kita anggap paling mampu dan menjiwai lagu-lagu Kerispatih. Karakternya jauh berbeda dengan Sammy, artikulasinya jelas, dan powerfull. (Y) Selain itu, dan ini menjadi begitu penting, dia memiliki attitude yang baik sebagai pribadi,” ujar Badai, motor penggerak Kerispatih.

Selama menjalani masa audisi, (~) selain membawakan lagu-lagu Kerispatih yang sudah populer, FANDY juga disodorin tiga lagu baru Kerispatih ciptaan Badai, yakni “Tertatih”, “Tetap Mengerti”, dan “Kecewa Lagi”. (8)

Secara sempurna, FANDY mampu merepresentasikan roh Kerispatih dalam setiap lagu yang dinyanyikan. ;-) Lebih dari itu, karakter vokal dan sosoknya yang menarik, diyakini ikut memberi warna baru (I) bagi band Kerispatih, agar dapat terus berkarya di blantika musik Tanah Air.

Badai yang juga jadi pentolan band, (H) sedikit berbagi kalimat pembuka dalam perkenalan ini.

”Sammy adalah vokalis Kerispatih yang membawa warna kental untuk Kerispatih. (Y) Sammy tak pernah tergantikan. Semoga kelak Sammy kembali ke dunia musik dan tetap hebat.”

“Selamat tinggal Sammy, Kerispatih harus jalan terus. ;-( Kami akan jalan dengan vokalis baru, Fendy Santoso,”

Fandy Santoso Indonesian Idol 2007 sendiri mengaku seperti mendapat berkah (G) di hari ulang tahun yang jatuh di bulan April. Cowok bermata sipit ini juga mengaku siap (Y) dites urine untuk membuktikan dirinya bebas narkoba.

“Ya, seperti berkah juga. Ya bisa dibilang hadiah ulang tahun spesial buat saya,” :-)

“Saya lolos di antara 100 dan kemudian terpilih menjadi tiga besar. Akhirnya saya terpilih, kirain nggak terpilih. :-P Karena sudah lama, nggak dikabari. Dan bulan April baru dikabari saya terpilih,”

“Tahu ada kekosongan vokalis Kerispatih, saya mau ikut. (H) Dan setelah masuk, saya menjadi luar biasa. Saya suka musiknya dan saya merasa sealiran dengan Kerispatih,”

“Saya berharap tidak usah dibandingin antara saya dan Sammy,” :-D

“Pastinya (terbebani). Karena vokalis terdahulu luar biasa dan hebat. Saya terima kalau ada perbandingan saya dengan Sammy. (H) Kita masing-masing punya ciri khas yang berbeda,”

Hmm, kira-kira Mahapatih setuju ga’ yach Fandi Santoso Indonesian Idol, Vokalis Baru Kerispatih…. ;-)

Chee-U .^_^.