Fandy Santoso Indonesian Idol

Fandy Indonesian IdolNama Fandy Santoso Indonesian Idol lagi hangat (*) di media gosip terbaru karena jadi Vokalis Baru Kerispatih.

Fandy Idol sendiri adalah finalis Indonesian Idol Musim Keempat tahun 2007 (O) yang menempati posisi lima besar.  Alasan dipilihnya Fandi Santoso sendiri diakui karena punya karakter yang berbeda dari Sammy Kerispatih. (H)

Fandy Indonesian Idol, (L) cowok keren kelahiran Jember, 26 April 1985 sudah menunjukkan bakat bermusiknya saat duduk dibangku kuliah di jurusan ilmu komunikasi Universitas Petra, Surabaya. (I)

Performanya di camp, talent show mahasiswa baru, (8) dan event-event mahasiswa yang selalu mempesona akhirnya membuat banyak temannya mendorongnya ikut acara pencarian bakat, mulai dari  AFI hingga Indonesian Idol. ;-)

Cuman, karena lebih mementingkan kuliah, :-) Fandi pun memilih menunjukkan talent nya lewat jalur lagu rohani bersama band J-First, dan menelorkan sebuah album. (~)

Tapi, entah kenapa di masa skripsi akhir kuliahnya, pria berkaca mata inipun lolos audisi (E) Indonesian Idol musim ke empat. Meski akhirnya harus tersingkir di lima besar.

Foto Fandy Santoso :

Fandi sendiri adalah seorang pekerja keras yang punya banyak kesibukan. ;-) Mulai dari mengurus usaha kos-kosan miliknya di Surabaya, bekerja di event organizer, menyanyi lagu rohani di gereja, dan masih banyak lagi. :-)

Cowok yang punya cita-cita jadi artis (Y) sekaligus usahawan studio rekaman, sekolah musik dan event organizer ini sendiri mendapat bakat bisnis dari kedua orang tuanya yang bekerja sebagai wirausaha kayu dan salon di Jember. (I)

Bungsu dari 3 bersaudara yang hatinya mudah tersentuh ini  (*) juga awalnya punya keinginan menggunakan uang yang ia dapatkan jika jadi the Next Indonesian Idol untuk membangun kursus musik gratis bagi mereka yang tidak mampu. :-D

Tapi, meski gagal jadi The Next Idol 2007, ;-) paling engga’ khan udah jadi Vokalis Pengganti Sammy.

Gitu dulu dee Biodata Fandy Indonesian Idol, sang Vokalis Baru Kerispatih. (H) Semoga dengan perkenalan ini kita bisa makin sayang sama pengganti Samuel Hendra Simorangkir. (Y)

Chee-U .^_^.