Farah Quinn Sebut Masa Lalu Sebagai Alasan Perceraian

Berita selebritis kali ini bawa bahasan (K) Farah Quinn Sebut Masa Lalu Sebagai Alasan Perceraian.

:-S Carson dan Farah Quinn 3 Tahun Pisah Ranjang bahkan jadi bahasan seru yang mengagetkan, :-$ selain klarifikasi soal issue Carson Quinn Biseksual.

Farah Farhanna dan Carson Quinn akhirnya angkat bicara (K) perihal Perceraian, pada media, di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. (L) Pasangan yang sudah mempunyai seorang putra, Armand, berusia 7 tahun ini bahkan membongkar kenyataan (U) sudah berpisah selama 3 tahun terakhir.

“Saya dan suami tujuan preskon ini untuk klarifikasi karena banyak berita tentang rumah tangga saya. (H) Jadi bener sekarang saya dan suami proses perceraian. (U) Sebetulnya udah tiga tahun terakhir kita pisah.”

“Tiga tahun terakhir kita udah hidup masing-masing. Kita punya anak umur 7 taun, (L) dengan saling pengertian kita bisa jadi sahabat seperti sekarang,”

“Alasan secara spesifik agak personal. :-$ The past adalah yang membuat kita ingin jalan masing-masing. Kita berdua saling support,”

“(Gosip Carson Biseks) Enggaklah. :-[ Saya tahu dia sangat suka dengan perempuan. Saya juga masih suka dengan laki-laki,”

“Sebenarnya, kita dari dulu sudah ada masalah. Kita akhirnya ngobrol apa yang bikin kita bahagia, (L) yaitu move on. Kita enggak pernah mau hubungan kita bakal berantakan, yang saling benci. :-$ Untuk anak, kita selalu memikirkan yang terbaik.”

“Berprinsip, life is too short, buat apa kalau enggak bahagia. ;-) Walau kembali ke single lagi, enggak guarantee happy,”

“Untuk rujuk, bener-bener enggak ada. (H) Setelah kita bilang pisah, kita fokus kedepannya masing-masing gimana,”