Farah Quinn Sudah Menikah

Pada jadi fans acara masak “Ala Chef” di TransTV ga’? Kalo iya, pasti ngeh sama sexy chef, Farah Quinn. Yippy, artis satu ini emang jadi daya tarik penikmat kuliner Trans. Secara, ukuran payudara Farah Quinn yang setara ma Julia Perez jadi magnet tersendiri ;-)

Farah Quinn sudah menikah. Wow, pada kecewa ga’ nie (U) Hehehe, ga’ cuman itu, Farah Quinn juga udah punya satu orang anak. Tahun 2005 Farah dan suaminya, Carson Quinn membuka restoran pribadi bernama Camus. Camus sendiri adalah restoran bintang 4 lho (^)

Galeri Foto Keluarga Farah Quinn :

foto keluarga farah quinn

Chee-U .^_^.

  • samsul

    gua mau gantung diri rasanya debger brita ini

  • ela clark

    Seneng sih klo lht farah quin masak,soalnya ga pake MSG,jadi sehat deh.thanks yach

  • dhdhd

    bukanny kencengan punyanya farah dibanding ounya jupe?
    dadanya mksudnya……. (Y)

  • Anggriani

    Farah boleh ya Aq minta alamat E-Mail km. Aq pngin kenalan dgn mbak farah

  • Brian

    Mrs. Farah success made me comfort to stay in my Televison haha
    hope i can meet Mrs. Farah to cook together hehehe ^^
    JB Mrs. Farah n her Husband ^^

  • http://Dna_bl4ck@yahoo.co.id Dana

    senang bgt kalo aku yang nikah sama farah……he……!!!
    puas lahir batin……hahaha……..
    bisa ga minta E-mailnya?????

  • ebhytra

    mbak vara…
    akuw ngefans bgt ma kmuw…
    selaen kmuw jago masak,bersahaja lg.
    pngen jg ngerasain masakan mbak vara…
    mbak add face book akuw yapz…
    bj_eb1tr4@yahoo.com..
    trims’
    succses bwt mbak vara yapz…
    (Y) :-)

  • anggi,20 thn

    kak farah..sukses ya,,,
    acara’a juga maNtap bgt…klo lg lbr kuliah setiap kamis n jum’at aQ suka Nntn juga lho…ya walaupun blm bs masak..hehehe

    good luck, :-D

  • lenny

    mba farah, sy seneng lho nonton acara anda biarpun lg sibuk bekerja, sy sempet-sempetin nonton. cara memasak anda bahannya mudah d dapat d pasar tradisional. kalo mba farah masak besoknya sy langsung coba masak. eh suami sy seneng bgt. bisa ga jam tayang nya d tambah g hanya hari kamis jumat tp setiap senin – jumat. thanks

  • paris

    mbak farah loe cantik, tapi jgn sering pake baju ketat doank, emang kamu mau pamerin breast kamu ato mau masak sich
    besar buanget, itu asli gak sichhh
    and kalo bisa rambutnya diiikat klo mau masak yaa, biar rambutnya gak terbang..
    ur breast same like pamela anderson besar banget
    i thin ur husband everynight says is YUMMMMMYYYY
    hehehewewkakakaka

  • susi

    :-) mba aku fans berat ma mba farah.masakannya itu loh…simple and so yummy..makin oke aja ya mba…!!

  • fans

    awalnya gue sebel ma ni cewe:-S , sumpah, kesannya kaya pamer t*k*t :-( , tapi lama2 jadi demen. Abisnya cantik, bersahaja, resepnya gampang, penampian wokeeeyyy
    Abis liat dia masak, gue sering banget terinspirasi sama resepnya, cara masaknya
    Sekarang juga busananya jauh lebh sopan kok, gak ketat..Jadi membuktikn, dia bukan hanya punya bodi oke, tpi juga gape masak
    ;-) (Y) (Y)

  • sinta

    mbak farah q sinta,boleh ga q mnta alamat email mbak.
    q pngen knalan ama mbak ;-)

  • http://rhchiday@yahoo.co.id chiday

    farah…i like u… (L)

  • Meilie

    Dari pertama nonton acara nya Farah,gw langsung cinta ma ni acara.selain chef nya cuantik trus resep – resep nya enak enak.bagi yang punya email nya farah bisa bantu gw ya.

  • pipiet

    mbak farah sy salah satu fans anda. sy senang melihat acara anda karena dalam memasak mbak farah memakai bahan2 yang mudah didapat. sy ingin belajar membuat brownies untuk usaha kecil2an kalau bisa tlng donk berikan resep brownies yang enak. Terimakasih.

  • rachma suryaningsih

    aku seneng banget ama mbak farah bahkan aku pingin banget bisa diajari masak ama mbak apalagi kalau bisa ketemu langsung,kira_kira bisa nggak ya? :-) :-) (L) farah quin

  • chaca

    Mrs farah aku suka dengan gaya memasaknya,,,,,,,,,,
    masakan oriental tapi dengan bahan dan garnish yang gampang dan mudah didapat.
    hope u read this comment :-)

  • http://www.jne.co.id eva krisna

    mba farah, saya seneng menonton acara mba farah, jarang loh, perempuan cantik bisa masak, pingin dech jd asisten masaknya mba farah, klo ada kesempatan saya mau tuch jd asistannya mba farah. :-)

  • ika

    hai…..mbak chef kasi tahu dong bagaimana caranya jadi tukang koki handal n berapa lama belajar masak biar bisa jadi chef terkenal seperti sekarang?

  • kwok Lily

    hai farah, sejak kamu muncul di Trans tv acara Ala Chef aku suka sama farah, abisnya sudah cantik pintar masak lagi.

    Oya aku mau minta resep serabi n brownis panggangnya dong farah waktu itu ketinggalan mencatatnya, tolong email-in ya resepnya Thanks ya farah.

  • Echa ndut

    Pagi mbk farah :-) Mbk farah,q jg ingn bs masak mahir kayak mbk farah,blajarin donk.n ksh 1 resep buat blajar dirmh