Farhat Abbas Buka Suara soal Video Jennifer Dunn

Farhat Abbas Buka Suara soal Video Jennifer Dunn (K) yang belakangan ini hot dibahas lantaran ada ancaman dari pihak Suami Regina, Ilal Ferhard, yang akan menyebarkan (L) video skandal Farhat Abbas Jeniffer Dunn.

Kali ini, Farhat justru menyebut (K) Ilal Ferhard pernah Hidup Bersama Jennifer Dunn yang saat itu masih berusia 15 tahun…. :-O  Welewhhh.. laris manis niee..

Perihal bukti rekaman yang diakui Ilal berisi kemesraan (L) Farhat dan Jeje, suami Nia Daniaty ini akhirnya berbagi informasi versinya. Pengacara kontroversial ini bahkan menantang sang rival :-[ untuk menyebar semua vidio skandal yang menyangkut dirinya.

“Iya sebar aja nggak apa-apa.” :-D

“Video apa? Skandal apa? Nggak ada skandal-skandal” ;-)

“Dia (Ilal) cari sensasi. Artis yang dia cerita, dia yang nikmati itu. :-S Ilal pikir entertaint kaya politik, bisa dikelitik-kelitik. Ilal sekarang dicurigai homo, (W) karena temen-temennya pakai bahasa-bahasa homo. Ini yang disampaikan Regina,”

“Ilal malah ngaku pernah pacaran, hidup bersama dengan Jennifer (L) waktu Jennifer umur 15 tahun. Ilal nginap sama Jennifer di Kemang waktu itu. Itu pengakuan Ilal,”

“Yang ‘menggunakan’ (Jennifer) itu dia (Ilal), bukan saya. :-[ Ini bagian dari pembunuhan karakter saya,”