Farhat Abbas Gugat Rumah Nia Daniaty di Kemang

Berita selebritis bawa kabar soal rencana :-[ Farhat Abbas Gugat Rumah Nia Daniaty di Kemang.

:-S Gugat Harta Gono Gini Nia Daniaty sendiri diakui dilakukan lantaran sang Penyanyi senior sudah berkali-kali menggelar acara megah di rumah yang diakui milik Farhat Abas tersebut. :-$

Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniaty pada 4 Juni 2014 silam, (U) nyatanya tak membuat permasalahan antara mantan suami istri itu hilang selamanya.

Baru-baru ini, :-[ pengacara kontroversial ini mengaku emosi, lantaran harta yang diakui miliknya digunakan secara sewenang-wenang oleh mantan istri serta anak dan menantu Nia, :-S yaitu yang terbaru digelarnya acara Aqiqah Cucu Nia Daniaty.

Ya, (I) atas putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Farhat memang tak mendapat apapun atas harta Nia. Sebaliknya, Nia mendapat hak atas semua harta benda, (H) termasuk rumah mewah di kawasan Kemang.

“Saya akan ajukan gugatan harta gono-gini. Segera, sudah dipersiapkan,” (E)

“Mereka itu takabur, :-[ padahal itu harta dan rumah saya. Masa anak sama mantu pakai kamar saya. Segera Nia keluar dari rumah itu. Karena itu harta saya, milik saya,” :-[

“Rumah itu punya saya! Nia kan gugat cerai, saya gugat rumah. Kan selama ini orang tahunya :-S Nia Daniati yang kaya, bukan saya,”